Breaking News:

Piala Menpora 2021

Analisis Pertandingan Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Kata Sang Mantan Persib, Dadang Hidayat. 

Menurut sang mantan pemain Persib Bandung, Dadang Hidayat, sejak awal main di Piala Menpora 2021, Persib terlihat ada peningkatan.

Surya.co.id
Persib vs Persebaya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan berlangsung Minggu (11/4/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tentu, semua mata bobotoh dan suporter Persebaya akan tertuju  ke stadion di Sleman itu.

Kedua tim bersahabat itu bertemu di perempat final Piala Menpora 2021.

Lalu bagamana peluang kemenangan Persib pada menghadapi Persebaya?

Menurut sang mantan pemain Persib Bandung, Dadang Hidayat, sejak awal main di Piala Menpora 2021, Persib terlihat ada peningkatan.

Mantan Kapten Persib Bandung, Dadang Hidayat, usai mengikuti Liga Ngabuburit 2018 yang digelar di Stadion Persib, Minggu (10/6/2018).
Mantan pemain Persib Bandung, Dadang Hidayat, usai mengikuti Liga Ngabuburit 2018 yang digelar di Stadion Persib, Minggu (10/6/2018). ()

Namun diakuinya, Persebaya Surabaya dia bermain dengan pemain muda label Nasional yang punya tenaga dan motivasi tinggi. 

"Pertandingan besok (malam nanti) Persib melawan Persebaya bakal seru, keduanya bakal memainkan sepakbola menyerang," kata mantan pemain Persib Bandung tahun 90-an akhir hinggal 2000-an awal ini kepada Tribunjabar.id, Sabtu (10/4/2021).

Apa yang menjadi kesalahan pada pertandingan sebelumnya, lanjut Dadang, biasanya langsung dievaluasi untuk pertandingan berikutnya.

"Saya pikir pelatih dan pemain sadar dengan itu dan menjadi modal untuk perbaikan dalam pertandingan selanjutnya," katanya lagi.

Halaman
1234
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved