Breaking News:

Ulah Begal Payudara di Karawang Bikin Murka Bupati Cellica, Bikin Perempuan Jadi Tidak Tenang

Cellica meminta para korban aksi cabul yang dilakukan predator seksual jalanan tersebut untuk tak segan melapor kepada pihak kepolisian

(KOMPAS.COM/FARIDA)
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Karawang, Cikwan Suwandi

TRIBUNCIREBON.COM, KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengaku geram dengan aksi begal payudara yang menghantui para perempuan yang mengendarai sepeda motor di Jalan HS Ronggowalu, Telukjambe Timur.

"Orang (begal payudara) itu harus diberi pelajaran," kata Cellica kepada Tribun Jabar di Gedung Singaperbangsa, Jumat (9/4/2021).

Cellica mendukung polisi untuk segera mengungkap kasus tersebut.

Untuk itu, Cellica meminta para korban aksi cabul yang dilakukan predator seksual jalanan tersebut untuk tak segan melapor kepada pihak kepolisian demi memudahkan pengungkapan kasus begal payudara.

"Jangan malu dan takut melapor,"ujarnya.

Cellica juga menyebutkan, Pemkab Karawang melalui Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A), kata Cellica, bersedia melakukan pendampingan bagi korban.

"Kita punya P2TP2A, nanti akan kita dampingi," katanya.

Sebelumnya, di Jalan HS Ronggowaluyo, Kecamatan Telukjambe Timur pengendara pria melakukan aksi cabul dengan modus begal payudara.

Tak tangung-tanggung, malam itu dua pengendara perempuan menjadi korbannya, hanya dalam waktu 30 menit saja.

"Saya takut melapor karena malu dan takut orang tua saya tahu. Karena saya tidak cerita kepada orang tua," kata salah satu korban, S (19).

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved