Breaking News:

Orang Tak Dikenal Keliling dan Paksa Instansi di Indramayu Beli Foto Bupati, Nama Diskominfo Dicatut

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik ( IKP) Diskominfo Kabupaten Indramayu, Dedy Suprayogi memberikan klarifikasi soal pencatutan

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Penetapan Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih di Aula KPU Kabupaten Indramayu, Kamis (21/1/2021). Kini ada orang tak dikenal keliling dan memaksa instansi untuk membeli foto Bupati dan Wakil Bupati Indramayu. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik ( IKP) Diskominfo Kabupaten Indramayu, Dedy Suprayogi memberikan klarifikasi soal pencatutan nama instansi yang dinaunginya.

Dalam hal ini diketahui ada dua oknum orang tak dikenal mendatangi sejumlah kantor di lingkup pemerintahan Kabupaten Indramayu dalam seminggu terakhir.

Dua oknum tersebut mengaku sebagai karyawan Diskominfo Indramayu dan memaksa membeli foto Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, dengan nominal sebesar Rp 500 ribu.

Baca juga: Ramadan Sebentar Lagi, Ini 3 Versi Lirik Lagu Sholawat Syirillah Ya Ramadhan, Salah Satunya Sabyan

Baca juga: Uba Subari Mantan Ketua BazNas Resmi Jadi Ketua DPD PAN Kuningan Keputusan Dibacakan Zulkifli Hasan

"Kejadian sudah dari minggu kemarin, mereka satu per satu mendatangi kantor SKPD," ujar dia kepada Tribuncirebon.com di ruangannya, Kamis (8/4/2021).

Pihaknya pun baru mengetahui adanya kejadian tersebut setelah sejumlah kantor SKPD melakukan konfirmasi.

Mereka merasa janggal setelah dua oknum yang berpakaian pakaian bebas memaksa membeli foto Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

Beruntung, sejumlah SKPD belum mengeluarkan uang sepeser pun kepada oknum tersebut.

"Mereka membawa surat edaran dari Diskominfo yang ditandatangani pak Sekda, memang benar ada imbauan itu, tapi kami tidak menugaskan orang apalagi sampai memaksa membeli foto bupati dan wakil bupati," ujar dia.

Caption: Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Indramayu, Dedy Suprayogi, Kamis (8/4/2021).

Penulis: Handhika Rahman
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved