Breaking News:

Gramedia Cipto Cirebon Gelar Event Flora Fest 2021, Harga Tanaman Hias Mulai Rp 25.000

Flora Fest 2021 digelar secara khusus untuk para pengunjung Gramedia Cipto Cirebon sekaligus para pecinta tanaman hias di Cirebon.

Istimewa
Gramedia Cipto Cirebon bekerjasama dengan Trubus menggelar event Flora Fest 2021 tepatnya di area depan Lobby. Event ini diselenggarakan sejak tanggal 19 Maret sampai dengan tanggal 31 Mei 2021 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Gramedia Cipto Cirebon bekerjasama dengan Trubus menggelar event Flora Fest 2021di area depan Lobby. Event ini diselenggarakan sejak 19 Maret sampai dengan 31 Mei 2021.

Flora Fest 2021 digelar secara khusus untuk para pengunjung Gramedia Cipto Cirebon sekaligus para pecinta tanaman hias di Cirebon.

Demikian hal itu dikatakan Laras Dwi Astuti yang juga Supervisor Gramedia Cipto Cirebon dalam rilis yang diterima TribunCirebon.com, Kamis (8/4/2021).

Laras Dwi Astuti mengatakan trend tanaman hias saat ini memang sedang naik. Apalagi saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat lebih banyak bekerja di rumah dan menghabiskan kegiatannya untuk memelihara tanaman.

"Banyak orang yang mengisi berbagai aktivitas guna menghilangkan rasa bosan, salah satunya dengan bercocok tanam," ujarnya.

Di samping itu, kata dia, masa Pandemi Covid19 juga membuat sebagian orang gemar bercocok tanam. Salah satunya ialah mengoleksi tanaman hias, sehingga penjual tanaman hias dan perlengkapannya pun semakin banyak dicari.

"Untuk jenis tanaman saat sekarang banyak dibutuhkan warga dalam mengisi waktu untuk berkegiatan di lingkungan rumahnya," ujarnya.

Baca juga: Pengakuan Gadis Korban Begal Payudara oleh Predator Seks Jalanan di Karawang, Menangis dan Ketakutan

Baca juga: Gadis 13 Tahun Hamil 2 Bulan Usai Kenalan dengan Seseorang di Medsos, Pelaku: 2 Kali di Rumah Korban

Untuk kegiatan mengoleksi tanaman hias di rumah membuat beberapa tanaman hias menjadi populer. 

"Kepopuleran tanaman hias membuat harganya kini meroket karena permintaan pasar yang tinggi. Di antaranya tanaman aglonema, monstera, alocasia, philodendron dan lain-lain," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved