Breaking News:

Aktif di Dunia Maya, Bawaslu Kabupaten Majalengka Borong Penghargaan Kehumasan

Penghargaan itu diberikan dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Kehumasan di ruang rapat kantor Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Bandung baru-baru ini.

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Majalengka, Idah Wahidah 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Majalengka borong enam penghargaan sekaligus di bidang kehumasan dari Bawaslu Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan itu diberikan dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Kehumasan di ruang rapat kantor Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Bandung baru-baru ini.

Koordinator Divisi Hukum, Humas, dan Data Informasi, Idah Wahidah mengatakan, pihaknya menerima langsung enam penghargaan di bidang kehumasan tersebut.

Baca juga: Pengakuan Gadis Korban Begal Payudara oleh Predator Seks Jalanan di Karawang, Menangis dan Ketakutan

Baca juga: Gadis 13 Tahun Hamil 2 Bulan Usai Kenalan dengan Seseorang di Medsos, Pelaku: 2 Kali di Rumah Korban

Penghargaan tersebut, yakni peringkat pertama pengelolaan instagram dan facebook, peringkat kedua terbaik pengelolaan website, peringkat ketiga tebaik pengelolaan twitter dan program daring, dan terakhir peringkat empat terbaik pengelolaan YouTube.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim Humas Bawaslu Kabupaten Majalengka. Ini adalah penghargaan di bidang kehumasan yang diberikan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat kepada Bawaslu Kabupaten Majalengka.

Tak tanggung kita masuk semua nominasi yang dinilai, dua di antaranya kita unggul dibandingkan dengan kabupaten/Kota lainya," Uuar Idah saat dikonfirmasi, Kamis (8/4/2021).

Menurutnya, penghargaan ini mendorong Bawaslu Kabupaten Majalengka, khususnya divisi kehumasan, untuk berkreatifitas jauh lebih baik lagi dalam menyajikan informasi publik dan konten pendidikan kepemiluan bagi masyarakat.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Idah kepada staf humas dan jajaran kesekretariatan yang telah bekerja maksimal dan profesional.

“Kita lakukan jauh lebih baik lagi dalam memberikan layanan informasi kepemiluan kepada publik.

Baca juga: Masih Ingat Polwan yang Selingkuh dengan Seniornya di Jateng? Kemarin Polwan Polres Pati Dikumpulkan

Baca juga: Suami Cekik Istri di Depan Pelakor yang Hamil 9 Bulan, Malu Ketahuan Selingkuh dan Digerebek Warga

Lebih dari itu, visi kehumasan juga harus mencakup pendidikan politik bagi masyarakat melalui penyediaan konten pendidikan yang aksesibel bagi publik," ucapnya.

Sementara, melalui keterangan resmi yang didapat, Koordinator Divisi Humas Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Loly Suhenti menyampaikan apresiasi bagi Bawaslu kabupaten/kota yang masuk peringkat terbaik bidang kehumasan.

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bawaslu kabupaten/kota yang menjadi peringkat terbaik dari 6 nominasi bidang kehumasan.

Serta menghimbau dan mengajak kepada seluruh jajaran kehumasan untuk meningkatkan kerja kehumasan kita dalam pengelolaan dan pelayanan informasi Bawaslu," jelas dia.

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved