Breaking News:

Viral

VIRAL Wanita Cantik Bawa Kabur Duit Rp 376 Juta Milik Bos Kacang Kedelai di Banjar, Ini Kronologinya

Dalam media sosial tertulis sebuah sayembara yang berbunyi, "Sayembara kenging (dapat) Rp 20 juta, jika saudara menemukan orang tersebut."

Istimewa
Linda Utami (21) Warga Pataruman Kota Banjar yang diduga membawa kabur duit bos kacang kedelai hingga ratusan juta rupiah. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Viral di media sosial wanita cantik gondol uang senilai Rp 376 juta milik H Inda Suhenda owner toko kedelai IN PANTES Jalan Pataruman nomer 12 Pasar Timur Banjar, Jawa barat.

Dalam media sosial tertulis sebuah sayembara yang berbunyi, "Sayembara kenging (dapat) Rp 20 juta, jika saudara menemukan orang tersebut."

Dari Informasi yang dihimpun Tribunjabar.id, wanita cantik yang menggondol uang tersebut berinisial LU (21), warga Pataruman Kota Banjar yang bekerja di toko kedelai milik H Inda Suhenda

Menurut kerabat sekaligus pengelola toko kedelai, Idah Samrotul Puadah (26) membenarkan, bahwa mengenai yang beredar di medsos itu betul. Dan sampai sekarang buronan berinisial LU belum ditemukan.

Baca juga: Profil dan Karomah KH Uci Turtusi, Ulama Karismatik Banten Keturunan Nabi Muhammad SAW

Baca juga: Kapan Pencairan THR dan Gaji ke 13 PNS? Catat Jadwalnya dan Inilah Besaran yang akan Diterima

"Dia (LU) yang bawa kabur uang Rp 376 juta sampai sekarang (7/4) belum ditemukan, hanya untuk Motornya yang dibawa sudah ditemukan di jalan Sukarame, Banjar," ujar Idah saat dihubungi Tribunjabar.id melalui selulernya, Rabu (7/4/2021).

Idah memaparkan, awalnya pada hari Senin (5/4/2021) sekitar pukul 10.30 WIB LU di suruh menyetorkan uang tunai toko sebesar Rp 376 juta ke Bank BCA Cabang Banjar.

Saat itu dengan mengendarai sepeda motor Honda Spacy bernopol Z 5223 YK milik H Inda Suhenda (pemilik toko).

"Namun, setelah ditunggu sampai sekitar pukul 14.00 WIB LU ko lama banget tidak kembali," katanya.

Kemudian, lanjut Idah, pemilik toko menugaskan satu pegawai laki-laki untuk menyusul LU yang sedang menyetorkan uang di Bank BCA Cabang Banjar.

Halaman
12
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved