Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Lolos ke Perempat Final Piala Menpora 2021, Robert Alberts Tak Ubah Targetnya

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak akan mengubah targetnya di Piala Menpora 2021, meski sudah lolos babak delapan besar. 

Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha
Pemain Persib Bandung latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (15/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak akan mengubah targetnya di Piala Menpora 2021, meski sudah lolos babak delapan besar. 

Seperti tujuan awal, kata dia, turnamen Piala Menpora 2021 hanya menjadi ajang persiapan bagi Persib Bandung sebelum tampil di Liga 1. 

"Tidak (mengubah target) masih sama seperti laga pertama, yang kami inginkan sebelumnya untuk lolos ke perempat final adalah kami masih ingin bermain," ujar Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts melalui zoom meeting, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Sang Kapten Persib Supardi Ungkap Soal Ilmu yang Didapat Selama Kursus Kepelatihan

Bagi dia, yang penting adalah anak asuhnya mampu memenangkan setiap pertandingan agar memeliliki lebih banyak kesempatan untuk bertanding. 

"Target kami lolos adalah ingin bermain supaya pemain bisa kembali ke ritme bermainnya, membentuk mental bertanding," ucapnya. 

"Jadi, itu bagian yang pentingnya karena ketika kami bisa lolos ke semifinal, kami mendapat garansi untuk memainkan tiga laga lainnya dan paling banyak bisa bermain di empat laga," tambahnya. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved