Breaking News:

Persibmania

TIGA Kiper Persib Sudah Unjuk Kemampuan di Piala Menpora 2021, Passos Beri Penilaian Begini

Selama babak penyisihan grup, I Made Wirawan, Dhika Bhayangkara, dan Teja Paku Alam masing-masing berkesempatan tampil di satu pertandingan.

Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, cukup puas dengan penampilan ketiga penjaga gawang yang bermain di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021.

Selama babak penyisihan grup, I Made Wirawan, Dhika Bhayangkara, dan Teja Paku Alam masing-masing berkesempatan tampil di satu pertandingan.

I Made Wirawan saat menghadapi Bali United, Dhika Bayangkara ketika melawan Persita Tangerang, dan Teja Paku Alam pada laga kontra Persiraja Banda Aceh.

Baca juga: Dibohongi, Wander Luiz Marah Kepada Pemain Persib Bandung, Luapkan Emosi di Grup WA, Ini Ceritanya

Baca juga: INI yang Dilakukan Skuat Persib Sekarang dan Besok Setelah Kembali Berada di Bandung

Baca juga: NASIB Geoffrey Castillion? Di Italia Tak Pernah Main, Persib Sendiri Sudah Punya 3 Striker Tajam

"Penilaian saya terhadap 3 penjaga gawang adalah positif! Made, Dhika dan Teja sangat menyenangkan saya," ujar Passos saat dihubungi, Senin (5/4/2021).

Meski puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya, pelatih kiper asal Brasil itu tetap akan melakukan evaluasi agar lebih baik lagi.

Apalagi pada babak 8 besar nanti, lawan yang akan di hadapi Maung Bandung akan lebih berat dibandingkan saat babak penyisihan grup. 

"Kami akan terus bekerja keras untuk selalu menjadi lebih baik. Saya sangat senang, tapi kami akan selalu bisa berkembang," ucapnya.

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved