Breaking News:

Dua Wisatawan Tenggelam di Leuwi Kenit Sukabumi, Seorang Tewas

Dua orang wisatawan tenggelam saat berenang di tempat wisata Leuwi Kenit, Sungai Cikarang, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi

Istimewa
Dua orang wisatawan tenggelam saat berenang di tempat wisata Leuwi Kenit, Sungai Cikarang, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (4/4/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Dua orang wisatawan tenggelam saat berenang di tempat wisata Leuwi Kenit, Sungai Cikarang, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (4/4/2021).

Camat Ciracap, Deden Sumpena mengatakan, dari dua orang ini satu orang selamat dan seorang meninggal dunia, namun belum ditemukan.

Baca juga: Ibu ABK Korban Kapal Tenggelam Menangis Sepanjang Malam, Sang Anak : Saya Titip Ibu ke Bapak

Baca juga: VIRAL Tukang Parkir Tuna Rungu Kembalikan Uang Ratusan Ribu yang Ia Temukan Kepada Pemiliknya

Diketahui, dua wisatawan tenggelam ini berasal dari Jalan Dwikora RT 06 RW 03 Kelurahan/Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

"Satu orang meninggal dunia atas nama Saepul Ajis (22), yang selamat Deri Supriadi (19)," kata Deden dalam keterangannya.

"Kronologis kejadian berdasarkan keterangan dari saksi bahwa mereka pergi menuju objek wisata Leuwi Keunit, setelah sampai di sana keduanya berenang, awal mula yang tenggelam adalah Deri Supriadi (adik Saepul), kemudian ditolong atau diselamatkan oleh kakaknya (Saepul Ajis), dengan kondisi yang lelah sehingga Kakaknya tersebut ikut tenggelam," jelasnya.

Deden mengatakan, saat ini Saepul Ajis belum ditemukan dan masih dalam pencarian tim SAR.

"Sampai saat ini korban belum ditemukan atau masih dalam pencarian oleh tim gabungan," katanya.* (M Rizal Jalaludin)

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved