Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Tak Bisa Tanding di Stadion Jalak Si Harupat Jika Nanti Masuk 8 Besar, Ini Alasannya

Persib Bandung dipastikan tidak akan bisa tampil di Stadion Si Jalak Harupat apabila lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Persib Bandung di Piala Menpora 2021 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung dipastikan tidak akan bisa tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung apabila lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Kepastian ini disampaikan oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, saat meninjau pelaksanaan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin.

"Iya, betul. Jadi misalnya yang ketemu adalah Persebaya dan Persib Bandung, kalau ketemu nanti pasti tidak akan bisa main di Stadion Jalak Harupat," ujar Sudjarno.

Baca juga: GAWAT! Persib Bandung Tak Miliki Strategi Khusus Menghadapi Persiraja, Ini Alasan Robert Alberts

Sebelumnya, PT LIB telah memutuskan Stadion Kanjuruhan Malang, Manahan Solo, dan Si Jalak Harupat Bandung sebagai venue babak 8 besar Piala Menpora.

Persib Bandung yang tergabung di Grup D akan menghadapi Persiraja Banda Aceh sore nanti untuk menentukan tim yang lolos ke babak berikutnya.

Apabila Persib Bandung menang, maka bisa dipastikan akan melaju ke babak perempat final bersama Bali United yang kini duduk di peringkat kedua.

Baca juga: Live Streaming Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh Petang Ini, Teja Paku Alam Akan Diturunkan

Sudjarno mengungkapkan, bisa saja Persib bermain di Stadion Si Jalak Harupat dengan alasan tertentu.

"Kecuali dalam kondisi yang tidak bisa dihindari lagi, misalnya Persib ketemu sama Sleman. Nah kalau itu terjadi mungkin akan kami lakukan drawing lagi untuk menentukan stadionnya," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved