Breaking News:

Partai Demokrat Tak Khawatir Sekalipun Kubu Moeldoko Layangkan Gugatan Hukum

Menurut Herman Khaeron, publik sudah cerdas dan mengetahui siapa pemimpin Partai Demokrat yang sah secara hukum.

TribunCirebon.com/Handhika Rahman
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron saat mengecek lokasi semburan gas liar atau bubble di Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Selasa (3/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron tidak mengkhawatirkan bilamana kubu Moeldoko melayangkan gugatan hukum.

Menurut Herman Khaeron, publik sudah cerdas dan mengetahui siapa pemimpin Partai Demokrat yang sah secara hukum.

"Terkait dengan apa yang akan dilakukan kubu Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang ya silahkan saja, kami tidak memikirkan apa yang akan dilakukan oleh mereka," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Jumat (2/4/2021).

Baca juga: Kader Partai Demokrat Indramayu Lega dan Bersyukur KLB Kubu Moeldoko Ditolak Kemenkumham

Baca juga: DPC Partai Demokrat Sukabumi Syukuran, Rayakan Ditolaknya KLB yang Nobatkan Moeldoko Sebagai Ketum

Herman Khaeron mengatakan, bilamana gugatan hukum itu benar dilayangkan, pihaknya pun sudah mempersiapkan tim hukum untuk mempertahankan kebenaran tersebut.

Selain itu, dengan adanya keputusan ditolaknya hasil KLB kubu Moeldoko oleh Kemenkumham RI, ia menilai semakin menguatkan bahwa hasil tersebut memang ilegal dan inkonstitusional.

Pada kesempatan itu, Herman Khaeron juga mengucap terima kasih kepada pemerintah dengan dikeluarkannya keputusan tersebut.

Mulai saat ini, Partai Demokrat sudah mulai merumuskan kembali kerja-kerja politik yang baik bersama rakyat dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY.

"Dan tentu sambil mengkonsolidasikan ulang para kader yang tetap patuh, setia dan tetap bersama-sama mendukung kepemimpinan AHY," ujar dia.

Demokrat Indramayu Merasa Lega

Halaman
123
Penulis: Handhika Rahman
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved