Breaking News:

Anak Tega Bunuh Ayahnya, Pelaku Jadi Sering Melamun Seperti Kerasukan Setelah Pulang Berguru

Keluarga korban ayah yang dibunuh sang anaknya menceritakan bahwa sang anak AS (21) sudah sebulan sering melamun sepulang berguru dari Banten.

Shutterstock
Ilustrasi pembunuhan. 

TRIBUNCIREBON.COM- Keluarga korban ayah yang dibunuh sang anaknya menceritakan bahwa sang anak AS (21) sudah sebulan sering melamun sepulang berguru dari Banten.

Asep Badri (15), adik kandung AS mengatakan, ia terakhir bertema dengan ayahnya Rudi (45) dan kakaknya yang kini menjadi tersangka pada Selasa awal pekan ini.

"Saya melihat kakak saya masih sering melamun, terakhir saya pulang ke rumah dari pesantren pada Selasa kemarin," ujar Asep ditemui di Mapolsek Cugenang, Cianjur Jumat (2/4/2021).

Baca juga: Live Streaming Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh Petang Ini, Teja Paku Alam Akan Diturunkan

Asep tidak melihat kakaknya sering bertengkar dengan ayahnya.

Asep tak menyangka jika kakaknya akan tega menebas leher ayahnya karena tak melihat gelagat yang aneh saat ia pulang ke rumah.

"Ia hanya sering melamun sudah ada sebulan, awalnya pulang dari Banten, saat di perjalanan pulang dari Banten ada yang bilang bahwa kakak saya seperti kemasukan, makanya ia sering melamun," kata Asep.

Asep mengatakan, sepulang dari Banten, kakaknya yang sering melamun dan sering diobati.

Baca juga: Hengky Kurniawan Disebut Bakal Jabat Plt Bupati Bandung Barat Usai Aa Umbara Jadi Tersangka Korupsi

"Pas kejadian juga awalnya sorenya mau berobat ke ustaz mau dilihat soal kebathinannya, namun keburu kejadian seperti ini," kata Asep

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved