Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Selangkah Lagi ke 8 Besar Piala Menpora, Farshad Noor Harus Buktikan Kualitasnya

Meski hanya dikontrak satu musim, Teddy tidak menutup peluang bagi Farshad untuk terus bersama Persib hingga Liga 1 nanti.

Istimewa
Farshad Noor, pemain anyar Persib Bandung, menjalani latihan perdana bersama tim di salah satu pusat kebugaran Sleman Yogyakarta, Sabtu (27/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Farshad Noor harus membuktikan kualitasnya jika ingin tampil bersama Persib Bandung di Liga 1 musim ini. 

Farshad Noor direkrut Persib untuk bermain di Piala Menpora menggantikan Omid Nazari yang hengkang ke Liga Filipina. Praktis, Piala Menpora ini menjadi panggung bagi kapten Timnas Afgantistan untuk unjuk gigi. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan Farshad dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. Namun, Teddy tidak memberikan garansi kepada Farshad untuk bisa tampil di Liga 1 2021.

"Enggak ada. Tapi di kontrak. Ya harus ada kontrak," ujar Teddy di Graha Persib Jalan Sulanjana, Rabu (31/3/2021).

Aturan dalam Piala Menpora, kata dia, mewajibkan setiap tim peserta turnamen untuk memberikan kontrak kepada pemain.

"Ya, tapi tetap kontrak. Semua kan harus kontrak, ada aturannya. Setiap pemain yang main di Piala Menpora harus ada kontrak dan terikat dengan tim masing-masing," katanya.

Meski hanya dikontrak satu musim, Teddy tidak menutup peluang bagi Farshad untuk terus bersama Persib hingga Liga 1 nanti.

Farshad sendiri baru mendapat kesempatan bermain sekitar 10 menit saat Persib melawan Persita Tangerang, Senin 29 Maret 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta. 

Farshad masih memliki kesempatan menunjukkan kemampuannya di pertandingan ketiga, saat melawan Persiraja Banda Aceh, Jumat 2 April 2021. 

Baca juga: INI Kegiatan yang Dilakukan Nabi Muhammad SAW untuk Menyambut Ramadan, Termasuk Perbanyak Sedekah

Baca juga: Kisah Cinta Anak Gadis 14 Tahun dan Seorang Guru SLB 50 Tahun, Si Neng yang Jatuh Cinta Duluan

Baca juga: Penumpang Kereta Api Wajib Tahu, Mulai Hari Ini Hasil Negatif GeNose Hanya Berlaku 1x24 Jam

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved