Breaking News:

Wabup Lucky Hakim Ketinggalan Rombongan Forkopimda Gegara Layani Permintaan Swafoto Para Pengungsi

Wabup Indramayu Lucky Hakim ketinggalan rombongan pejabat Forkopimda Indramayu gara-gara layani permintaan berswafoto oleh pengungsi

Tribun Jabar
Wabup Indramayu Lucky Hakim dengan para pengungsi 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU -  Ketinggalan rombongan pejabat Forkopimda Indramayu gara-gara layani permintaan berswafoto oleh pengungsi, Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim mengaku bahagia bisa melayani warganya.

Sebelumnya Forkopimda Indramayu datang meninjau lokasi pengungsian warga terdampak ledakan kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Lucky Hakim yang dulunya memang seorang publik figure, masih melekat di ingatan warga

Ratusan warga pengungsi kerap Luki layani satu demi satu, tak jarang saat pengambilan momen swafoto atas permintaan warga ia menjadi sering ketinggalan rombongan.

Baca juga: Pemerintah Tolak Kubu KLB, Demokrat Cianjur akan Gelar Liwetan Bersama Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Baca juga: BPBD Indramayu Minta Warga Sekitar Pertamina Balongan yang Bertahan di Rumah Segera Ngungsi

Kendati demikian Luki berkata ia tak merasa lelah.

"Kalau capek ya enggak lah, ternyata mereka minta berswafoto, kalau itu demi kesenangan mereka kenapa tidak," kata Luki ketika dikonfirmasi Tribun usai meninjau lokasi pengungsian warga terdampak ledakan di GOR Perumahan Bumi Patra Pertamina Balongan, Rabu (31/3/2021).

Luki mengatakan melayani warga bisa dengan berbagai cara, termasuk cara menyenangkan mereka, dengan berswafoto, mengobrol maupun berbagi cerita.

"Saya juga senang, jika mereka memang senang bisa swafoto sama saya," kata dia kepada Tribun.

Lucky Hakim mengatakan, kedatangannya bersama Forkopimda Indramayu untuk meninjau sekaligus membagikan makanan untuk para pengungsi.

"Dengan begini kita akan tahu apa keluhan mereka atau kebutuhan mereka, seperti kita lihat disini ada yang butuh keperluan bayi, bagi perempuan juga kita harus perhatikan, bukan hanya kebutuhan makanan, mohon maaf mungkin dari para ibu ada yang butuh pembalut itu harus kita sediakan," paparnya.

Baca juga: Aa Gym Cabut Gugatan Cerai terhadap Teh Ninih, Alasannya Apa? Pengacara Aa Gym Berani Bilang Begini

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved