Breaking News:

Suami Bu Kades Bongkar Chat Istrinya dengan Bawahan Usai Bantah Selingkuh: Kangen Sayangku

Kesal dengan perlakuan sang istri, Pak Eko membongkar chat mesum dan mesra Bu Kades dengan bawahannya yang menjadi selingkuhannya.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa via Serambi News
Sujono (kanan), selingkuhan Bu Kades Wotgalih Rini Kusmayati. Suami Bu Kades Bongkar Chat Mesum Istrinya dengan Bawahannya Usai Bantah Selingkuh: Kangen Sayangku 

TRIBUNCIREBON.COM - Suami Bu Kades bongkar chat mesra sang istri dengan bawahannya, seusai sang istri membantah berselingkuh.

RK (38), Bu Kades asal Pasuruan sempat membantah berselingkuh dan menuduh balik suaminya yang telah memiliki wanita lain.

Bahkan Bu Kades melaporkan balik suaminya atas fitnah dan pencemaran nama baik ke polisi.

Bu Kades juga telah menceraikan Pak Eko suaminya karena tindakan penggerebekan dirinya tengah telanjang bersama stafnya.

Kesal dengan perlakuan sang istri, Pak Eko membongkar chat mesum dan chat mesra Bu Kades dengan bawahannya yang menjadi selingkuhannya.

Bukti-bukti tersebut dibongkar suami, setelah ia dilaporkan oleh Bu Kades atas fitnah da pencemaran nama baik

Seperti diketahui, Bu Kades sempat digerebek suami, anak dan warga setempat di sebuah rumah di Dusun Bedungan RT 1/3, Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Baca juga: Bu Kades yang Kepergok Selingkuh dengan Stafnya oleh Suami Diminta DPRD Pasuruan Mengundurkan Diri

Baca juga: Bu Kades Gugat Cerai Suami, Tuduh Balik Punya Wanita Lain Usai Dirinya Digerebek dengan Bawahannya

Bantah telanjang bareng staf di kamar, Bu Kades sakit hati dan ceraikan suami. Berikut keterangan lengkap Bu Kades (tengah). Suami Bu Kades (kanan).
Bantah telanjang bareng staf di kamar, Bu Kades sakit hati dan ceraikan suami. Berikut keterangan lengkap Bu Kades (tengah). Suami Bu Kades (kanan). (kolase Surya (grup Tribun)/Youtube Bangsaonline)

Saat digrebek pukul 08.30 WIB, Minggu (21/3/2021), Bu Kades dan Salam yang diduga selingkuhannya, sedang dalam keadaan telanjang.

Salam merupakan staf Bu Kades yang bekerja di Kantor Desa, Kasi Pelayanan dan Pemerintahan.

Melihat adegan tak senonoh tersebut, Pak Eko pun melaporkan sang istri ke polisi atas pidana perzinahan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved