Breaking News:

Bupati Kuningan Acep Purnama Sambut Silaturahmi Manajemen Tribun Jabar dan TribunCirebon.com

Agenda road show yang dilakukan manajemen Tribun Jabar mendapat sambutan baik dari orang pertama di Kabupaten Kuningan

TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Manajemen Tribun Jabar Bersilaturahmi dengan Bupati Kuningan H Acep Purnama di ruang pertemuan Pendopo Kabupaten Kuningan, Selasa (30/3/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Agenda road show yang dilakukan manajemen Tribun Jabar mendapat sambutan baik dari orang pertama di Kabupaten Kuningan, Bupati Acep Purnama di Pendopo Kabupaten Kuningan,  Selasa (30/3/2021).

Manajemen Tribun Jabar yang datang bersilaturahi adalah Vice General Manager, Purnomo, Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, Adi Sasono, dan Manajer Online TribunCirebon.com, Machmud Mubarok.

Mengawali perbincangan santai, Purnomo mengatakan bahwa kedatangannya itu sekaligus kunjungan kerja redaksi ini sebagai bentuk silaturahmi untuk memperkenalkan struktural Tribun Jabar dan Tribuncirebon.com.

"Terima kasih sebelumnya, izin Pak Bupati kami kenalkan ini Mas Adi Sasono Pemred Tribun Jabar dan Kang Machmud Manajer Online portal Tribuncirebon.com," kata Purnomo.

Suasana cair dan hangat berlangsung selama perbincangan tersebut. Selain Bupati Kuningan, hadir pula di ruang pertemuan itu Kabag Protokol Setda Kuningan, Asep Budi, Kepala BPBD Kuningan, Indra Bayu Permana dan Kabid Infrastruktur TIK (Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi) Acep Tisna.

"Iya sebelumnya juga perkenalkan saya Adi Sasono yang baru pegang sebagai Pemred Tribun Jabar. Ya biasalah tingkatan seperti kami di Tribun ini suka di keliling untuk melakukan pengabdian sama dengan daerah berbeda dan saya sebelumnya juga dari Tribun Jatim," ungkap Mas Sas, sapaan akrab Adi Sasono.

Baca juga: KISAH Heni yang Adiknya Jadi Korban Luka Berat Akibat Ledakan Kilang Balongan: 80% Tubuhnya Terbakar

Baca juga: Malam Ini Api Masih Membara di Kilang Pertamina Indramayu, Air Laut Dimanfaatkan untuk Padamkan Api

Baca juga: Istri Terduga Teroris Siti Asiah Ketakutan Saat Densus 88 Geledah Rumahnya, Ini Barang yang Dibawa

Mas Sas mengungkapkan bahwa untuk pengembangan usaha media, Group Tribun memiliki kelengkapan teknologi.

"Seperti belum lama ini, kita, Tribun sudah membuka Portal Tribun Papua dan beberapa daerah yang menjadi pilot project pengembangan lainnya. Nah, untuk Kuningan itu masuk dalam pengembangan Portal Tribun Cirebon dan sesegera mungkin, kita kembangkan untuk buka Tribun Priangan," ungkapnya.

Sementara Bupati Acep Purnama bermohon maaf atas ketidaktepatan waktu dalam penerimaan tamu.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved