Breaking News:

Persibmania

Robert Alberts Bakal Rotasi Pemain Persib Bandung Saat Melawan Persita Tangerang, Ini Alasannya

Robert Rene Alberts mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain saat pertandingan melawan Persita Tangerang

Istimewa
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain saat pertandingan melawan Persita Tangerang, pada penyisihan Grup D Piala Menpora. 

Pertandingan melawan Persita bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta Senin 29 Maret 2021. 

"Kami akan melakukan rotasi jika dibandingkan laga pertama, kami berada di sini untuk memberi kesempatan bagi setiap pemain untuk bermain," ujar Robert, saat jumpa pers sebelum pertandingan, kemarin. 

Baca juga: Farshad Noor Berpeluang Diturunkan Lawan Persita Tengerang Petang Ini, Robert Alberts Bilang Begini

Dikatakan Robert Alberts, komposisi terbaik timnya akan diturunkan pada saat Liga 1 dimulai. Turnamen pramusim ini, dijadikan kesempatan untuk mencari susunan pemain dan skema bermain bagi timnya. 

"Kami tidak memasang tim terbaik setiap pertandingan karena itu dilakukan di liga, bukan di turnamen kecil seperti ini dan kami melihat ke depan untuk pertandingan ini," katanya. 

Selain itu, kata dia, turnamen pramusim ini menjadi ajang para pemain untuk mengembalikan kondisi dan ritme bermain setelah hampir semua tim tidak merasakan pertandingan resmi akibat pandemi Covid-19. 

"Sulit memulihkannya dalam satu, dua atau tiga pertandingan tapi memakan waktu, butuh proses dan kami bekerja untuk itu. Proses pembentukan kekuatan itu kini dalam jalur yang tepat, jadi besok para pemain akan melanjutkan proses itu," ucapnya. 

"Rencana kami besok adalah menikmati pertandingan, itu yang nomor satu. Sepakbola adalah hal yang harus dinikmati dan karena itu kami bermain sepakbola dan pemain melihat ke depan untuk menikmati pertandingan," tambahnya. 

--

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved