Breaking News:

Saluran Air Meluap Jalan Menuju Lingkar Selatan dari Arah Pusat Kota Sukabumi Terputus

Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan saluran air di Jalan Pabuaran Simpang Dayeuhluhur, Kota Sukabumi meluap, Sabtu (27/3/2021). 

Istimewa/Tribunjabar.id
Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan saluran air di Jalan Pabuaran Simpang Dayeuhluhur, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warungdoyong, Kota Sukabumi meluap, Sabtu (27/3/2021).  

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fauzi Noviandi

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan saluran air di Jalan Pabuaran Simpang Dayeuhluhur, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warungdoyong, Kota Sukabumi meluap, Sabtu (27/3/2021). 

Berdasarkan pantauan dilapangan hujan deras yang mulai turun sekitar pukul 15.45 WIB, tersebut membuat arus lalulintas dari arah Nyomplong dan Citamiang menuju Jalan Lingkar Selatan tidak dapat dilalui dan macet dari kedua arah. 

"Saluran air yang tepat dipinggir ruas jalan itu meluap, setelah hujan deras turun hampir selama tiga jam," kata Kalak Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, Imran Wardani, saat dihubungi melalui sambung telepon. 

Baca juga: KISAH Tragis Korban Banjir Bandang Sumedang yang Selamat, Soleh Terseret Arus, Kaki Patah Dada Sesak

Baca juga: Kisah Duka Istri Almarhum Korban Banjir Bandang Sumedang, Amanah Sedih Saat Pandangi Motor Suaminya

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat lanjut dia, sejumlah personil BPBD langsung diturunkan untuk melakukan penanganan.

"10 personel yang diturunkan tersebut dibagi menjadi kebeberapa wilayah, karena ada beberapa laporan lainnya disejumlah titik," ucapnya. 

Selain itu, ia mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan dinas dan instansi terkait untuk menangi banjir yang terjadi dibeberapa titik. 

"Hingga saat ini sejumlah petugas masih menangani banjir, selain itu yang lainnya melakukan patroli, dan satu orang memonitor di kantor untuk menerima laporan dari masyarakat," katanya. 

Baca juga: Belasan PSK di Cianjur Terjaring Sedang Operasi di Hotel Melati dan Tempat Karaoke yang Nekat Buka

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved