Breaking News:

Human Interest Story

Sudah Lama Tak Dilakukan, Abah Sarji yang Punya Kisah Horor Foto Bareng Istri yang Mulai Sembuh

Sebuah momen yang sudah lama bahkan hampir tidak pernah dilakukan, Abah Sarji kembali bisa melakukannya kembali bersama istri tercintanya, Juinah.

Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Foto terkini Abah Sarji foto bareng istri, Juinah saat ditemui di saung tempat tinggal Abah Sarji yang berada di dekat kuburan, kawasan pemakaman umum Desa Lengkong, Kecamatan Garawangi, Kuningan, Jumat (26/3/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Sebuah momen yang sudah lama bahkan hampir tidak pernah dilakukan, Abah Sarji kembali bisa melakukannya kembali bersama istri tercintanya, Juinah.

Abah Sarji yang punya kisah horor karena tinggal dekat kuburan, di usianya menginjak 102 tahun kembali bisa foto bareng istri, Juinah (74).

Meski difoto di saung yang sangat sangat sederhana dan berpakaian seadanya, keduanya tampak bahagia bisa mengabadikan momen berduaan.

Baca juga: Abah Sarji Usia 102 Tahun Lihat Arwah Berupa Asap dari Kuburan yang Belum Tujuh Hari, Kisahnya Horor

Baca juga: Warga Desa Babadan Indramayu Stres, Banjir Terus Datang, Sedang Sibuk Kerja Harus Buru-buru Pulang

"Bahagia bisa foto bareng itu jarang," tutur Juinah saat ditemui Tribuncirebon.com di saung tempat tinggal Abah Sarji yang berada di dekat kuburan, kawasan pemakaman umum Desa Lengkong, Kecamatan Garawangi, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (26/3/2021).

Sebelumnya, Juinah bersama Abah Sarji diakuinya sudah di- foto bareng oleh petugas dari Pemkab Kuningan.

Pasalnya saat itu, Juinah dan Abah Sarji dikunjungi oleh istri Bupati Kuningan yang datang bersama tim medis dari Dinas Kesehatan.

"Emak sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati dan bidan (tim medis) serta warga yang datang langsung ke rumah. Mereka datang membawa banyak makanan dan memeriksa Emak,"  tutur Juinah.

Diakui Juinah, banyak orang yang datang ke rumahnya setelah kisah Abah Sarji ramai diberitakan.

"Semenjak terkenal karena berita, banyak yang datang. Mulai Ibu Bupati dan sudah tiga kali bidan juga sama datang," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved