Breaking News:

Kabar Selebritis

Rizky Febian Sudah Tak Pedulikan Siapa Teddy, Ayah Tiri Dilaporkan ke Polisi, Ribut Soal Aset Lina

Rizky Febian memilih melaporkan Teddy Pardiyana ke polisi. Alasan pelaporan yang dilakukan anak Sule itu adalah penggelapan aset.

YouTube/KHInfotainment
Rizky Febian dan Teddy 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Rizky Febian memilih melaporkan Teddy Pardiyana ke polisi. Alasan pelaporan yang dilakukan anak Sule itu adalah penggelapan aset.

Teddy Pardiyana merupakan suami Lina Jubaedah sebelum meninggal.

Lina adalah mantan istri Sule dan ibu kandung Rizky Febian

Pihak Rizky menganggap Teddy tak punya iktikad baik untuk mengembalikan harta Lina Jubaedah yang ternyata merupakan milik Rizky.

Laporan polisi Rizky Febian itu dikemukakan kuasa hukumnya, Ferry Hudaya.

Menurut Ferry Hudaya, kliennya menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah harta warisan Lina Jubaedah yang kini masih ada di tangan Teddy Pardiyana.

"Kita sudah melakukan upaya hukum. Kita sudah melaporkan (Teddy Pardiyana) ke Polda Jawa Barat beberapa hari lalu," kata Ferry Hudaya ketika dihubungi awak media, Kamis (24/3/2021).

Dia mengatakan, langkah kliennya yang akrab disapa Iky melaporkan Teddy Pardiyana ke polisi karena tidak ada kejelasan soal aset warisan yang  di tangan suami mendiang Lina Jubaedah itu.

"Karena tidak ada iktikad baik, jadinya kami melakukan upaya hukum membuat laporan ke polisi," ucapnya.

Awalnya, kata Ferry Hudaya,  anak sulung dari Sule dan Lina Jubaedah itu enggan membawanya masalah harta warisan itu ke ranah hukum.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved