Breaking News:

Korban Hanyut Ditemukan di Batas Cirebon

Kedatangan Jenazah Daswi ke Rumah Duka Disambut Isak Tangis Warga dan Keluarga, Daswi Orang Baik

Isak tangis warga dan keluarga pecah saat mobil ambulans BPBD Kuningan memasuk kawasan permukiman sekitar tempat tinggal Daswi

Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Tangkapan layar video aksi Paranormal saat melakukan ritual permudahan pencarian Jasad Korban tenggelam di Sungai Cisanggarung, Kuningan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Isak tangis warga dan keluarga pecah saat mobil ambulans BPBD Kuningan memasuk kawasan permukiman sekitar tempat tinggal Daswi (48) di Desa Benda, Kecamatan Luragung, Kuningan, Jawa Barat.

Bunyi sirene yang semakin berkurang volume itu persis terjadi depan rumah duka. Kondisi itu tidak hanya mengakibatkan banjir air mata.

Namun mulut warga yang berdatangan pun terlihat terus melakukan memanjatkan doa dan pengharapan bahwa korban meninggal mutlak dengan kondisi Husnul khatimah.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, muda mudahan Bi Deon (panggilan akrab Daswi,red) Husnul khatimah," kata warga tadi, Kamis (25/3/2021).

Baca juga: Debit Air Sungai Cimanuk Kembali Meningkat Signifikan Kamis Malam Ini, Statusnya Siaga

Baca juga: Ramalan Zodiak Jumat 25 Maret, Sagitarius Saatnya Nonton dengan Kekasih, Gemini Bertemu Belahan Jiwa

Yayat Petugas BPBD yang kebetulan menjadi sopir ambulan tadi, pun melibatkan dalam mengatur penyerahan jasad korban terhadap keluarga.

Dalam penyerahan tadi sangat sakral yang disertai penuh haru. Terlebih ketika petugas polisi dan tim medis melakukan pemeriksaan ulang terhadap jasad Daswi tadi.

"Betul tadi kami serah jasad kepada keluarga dan disaksikan Pak Kapolsek Luragung," ungkapnya.

Dani yang juga keponakan korban tidak lepas dari pendampingan orang nomor satu di desa tersebut. Kades Benda, yakni Ono tadi terlihat aktif dalam memberikan ketenangan terhadap keluarga korban.

"Sudah Bu Deon orang baik, sabar, sabar ya, semoga almarhumah ini mendapat tempat yang baik di sisi Allah," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved