Breaking News:

Korban Hanyut Ditemukan di Batas Cirebon

BREAKING NEWS - Jasad Korban Hanyut Ditemukan di Sungai Cisanggarung Perbatasan Kuningan-Cirebon

Jasad Daswi (48), warga Desa Benda, Kecamatan Luragung, Kuningan, Jawa Barat, yang hanyut di Sungai Cisanggarung, ditemukan pada pukul 15.00

TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
BPBD Kuningan mengerahkan dua perahu karet untuk membantu pencarian korban hanyut di Sungai Cisanggarung, Kamis (25/3/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan,Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Upaya pencarian korban hanyut di Sungai Cisanggarung oleh Tim SAR, BPBD, TNI, Polri, Relawan dan masyarakat akhirnya membuahkan hasil.

Jasad Daswi (48), warga Desa Benda, Kecamatan Luragung, Kuningan, Jawa Barat, yang hanyut di Sungai Cisanggarung, ditemukan pada pukul 15.00 WIB, Kamis (25/3/2021).

Menurut Petugas BPBD Kuningan, yakni Yayat mengatakan bahwa korban ditemukan di perairan Cisanggarung yang masuk perbatasan Kuningan Cirebon.

"Korban ditemukan di perairan Sungai Cisanggarung letaknya di perbatasan Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Cirebom, atau tepatnya di Desa Waleddesa Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon," ungkapnya.

Upaya pencarian korban itu dilakukan sejak malam dan tadi pagi banyak melibatkan Tim Rescue dan tepat pada pukul 15:00 WIB korban ditemukan oleh tim.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bilang Ivan Gunawan Ngarang Soal Mereka Pernah Berciuman, Anak Ayah Ojak Ngegas Banget

Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru Syahrini Butuh Lulusan SMA untuk Kerja di Restoran Miliknya, Buruan Daftar!

Baca juga: Persib Tak Bisa Menang Melawan Bali United yang Hanya Bermain dengan 10 Pemain, Ini Dalih Robert

Mengenai upaya pencarian itu dari titik awal pencarian hingga titik penemuan korban yang ditaksir menempuh jarak sekira 10 km.

"Tadi dari pagi sekira pukul 09:00 WIB kita berangkat dari titik nol pencarian dengan sistem Explore SAR melaui Tim Rafting dengan 3 perahu karet, dan dua tim menyusur sekitar bantaran sungai.

Kemudian untuk jarak itu ada 10 Kilometer dari titik kejadian korban hanyut," ungkapnya. (*)

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved