Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Vs Bali United, Robert Alberts Sebut Laga Ini Untuk Ukur Kemampuan Pemainnya

Robert Rene AlberS bakal memanfaatkan pertandingan melawan Bali United untuk mengukur sejauh mana kemampuan anak asuhnya

Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene AlberS bakal memanfaatkan pertandingan melawan Bali United untuk mengukur sejauh mana kemampuan anak asuhnya setelah menjalani latihan sekitar dua pekan.

Robert aLBERTS menilai, Bali United memiliki kualitas tak hanya dalam komposisi pemain, secara manajemen pun tim juara bertahan Liga 1 ini pun sangat bagus dan dapat menjadi percontohan bagi tim lain. 

"Tim yang punya kualitas bagus baik itu di dalam lapangan dengan pemainnya dan juga sebagai klub dengan struktur yang bagus, menjadi klub yang sangat profesional," ujar Robert Alberts saat jumpa pers sebelum pertandingan, kemarin.

Baca juga: Haji Supardi Absen di Piala Menpora 2021, I Made Wirawan Ditunjuk Jadi Kapten Persib Bandung

Selain itu, kata dia, Bali United juga mempunyai keuntungan jika dibandingkan dengan tim lain, karena sudah berlatih lebih lama. 

"Pemain mereka mayoritas sudah lebih fit dari pemain tim lain dan fokus mereka adalah persiapan menuju Piala AFC," katanya. 

Menurut Robert, bagi Persib Bandung Piala Menpora ini menjadi persiapan jelang Liga 1, sedangkan bagi Bali United, turnamen pramusim ini merupakan pemanasan sebelum tampil di AFC. 

"Jadi ini akan menjadi laga yang menarik bagi kami, karena Bali saat ini adalah trendsetter untuk sepakbola Indonesia, juara bertahan, persiapan lebih baik dari tim lain karena menatap Piala AFC. Kami respek pada mereka," ucapnya. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved