Breaking News:

KRONOLOGI Mahasiswi Cantik Lahirkan Bayi Hasil Hubungan Gelap, Lalu Bayi Disembunyikan di Lemari

Kasus mahasiswi cantik melahirkan dan bayinya disembunyikan di dalam lemari, terungkap setelah dari dalam kamar mahasiswi itu terdengar bunyi gedubrak

Editor: dedy herdiana
Istimewa/Tribunjabar.id
Petugas Polsek Karangnunggal memeriksa lemari tempat menyembunyikan jasad bayi yang dilahirkan Fi (21), mahasiswi cantik, Rabu (24/3) pagi. (istimewa) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Kasus mahasiswi cantik melahirkan dan bayinya disembunyikan di dalam lemari, terungkap setelah dari dalam kamar mahasiswi itu terdengar bunyi gedubrak.

Diketahui bayi itu terlahir hasil hubungan gelap mahasiswi cantik dengan pasangannya.

"Awalnya dari bunyi gedubrak dari dalam kamar mahasiswi berinisial Fi (21) itu," kata Kanit Reskrim Polsek Karangnunggal, Aipda Asep Cahyana, Rabu (24/3) sore.

Baca juga: Gadis Cantik Asal Garut Ini Sempat Ngaku Diculik, Padahal Kabur bareng Pacar, Foya-foya di Bali

Baca juga: Diduga Cinta Segiempat Pemandu Lagu Tewas Dibunuh Sopir Truk di Malang, Dianiaya dan Dilecehkan

Kejadiannya, lanjut Asep, di rumah kakek Fi bernama Otang (76) di Desa/Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu pagi.

Mengenai kronologi kejadiannya, saat itu Otang mendengar suara gedubrak dari arah kamar cucunya itu. Ternyata Fi terjatuh dan saat Otang masuk Fi sudah terlentang di atas kasur bersimbah darah.

Terkejut dengan apa yang terjadi, Otang segera memanggil Maryati, anaknya yang juga uwak Fi, untuk memeriksa cucunya itu.

Maryati pun tak kalah terkejutnya melihat kondisi Fi. Namun sebelum bertindak apa-apa, Fi keburu pingsan. Dengan bantuan tetangga, Fi pun dilarikan ke Puskesmas Karangnunggal.

Di Puskesmas Fi langsung ditangani medis. Maryati yang ikut mengantar kembali ke rumah untuk membawa pakaian Fi untuk ganti.

Setiba kembali di rumah, Maryati langsung menuju kamar Fi untuk mengambil pakaian dari dalam lemari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved