Breaking News:

Persibmania

Supardi Nasir Tak Diboyong ke Sleman, Pelatih Persib Bandung Ungkap Alasannya

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberi penjelasan terkait ketiadaan kapten tim, Supardi Nasir dalam rombongan 23 pemain

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberi penjelasan terkait ketiadaan kapten tim, Supardi Nasir dalam rombongan 23 pemain yang berangkat ke Sleman untuk menghadapi Piala Menpora.

Robert Alberts mengungkapkan, pengguna nomor punggung 22 itu sedang menjalani kursus kepelatihan.

"Sedangkan Supardi sedang lisensi B di Padang. Ia tidak akan bergabung dengan Persib selama kami tampil di Piala Menpora di Sleman," ucap Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Baca juga: Persib Bandung Berangkat ke Sleman, Bakal Ikuti Turnamen Piala Menpora 2021, Haji Supardi Ditinggal

Di Piala Menpora 2021, pelatih asal Belanda itu tidak membawa semua pemain yang sudah berlatih bersama tim selama tiga pekan terakhir.

Total, 11 pemain yang tidak dibawa Robert Alberts ke Sleman. 11 pemain itu adalah Aqil Savik, Muhammad Natshir, Ardi Maulana, Kakang Rudianto, Gian Zola, Agung Mulyadi, Safril Lestaluhu, Julius Josel, Puja Abdilah, Ravil Shandika dan Indra Mustafa. 

Meski tak terlibat di Piala Menpora, Robert Alberts telah mempercayakan 11 pemain yang ditinggal di Bandung kepada para stafnya.

Gilang Angga Kusuma dan Gilan Fauzi akan membantu Robert Alberts untuk menjaga kebugaran para para pemainnya selama di Bandung.

"Pemain yang di Bandung setiap hari berlatih. Mereka sudah mulai berlatih hari ini bersama Gilang Fauzi dan Digul (Gilang Kusumah)," ujarnya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved