Breaking News:

Persibmania

Lini Depan Persib Dihuni Pemain Berkelas, Bek Bali United Waspadai Striker Anyar Maung Bandung

Pemain belakang Bali United, Riki Fajrin bakal mewaspadai pemain depan Persib Bandung, pada pertandingan pertama Piala Menpora 2021

Kolase Tribunjabar.id/IG Persib
Lini Depan Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain belakang Bali United, Riki Fajrin bakal mewaspadai pemain depan Persib Bandung, pada pertandingan pertama Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Rabu 24 Maret 2021. 

Dikatakan Riki Fajrin, lini depan Persib Bandung saat ini dihuni pemain berkelas seperti Ezra Walian, Ferdinand Sinaga dan Wander Luiz. 

Tak hanya itu, kata dia, pemain senior Persib Bandung seperti I Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto pun memiliki kualitas yang tidak kalah mempuni dari pemain muda Persib saat ini. 

"Persib Bandung yang memiliki pemain depan bagus dan pemain senior yang bagus berkualitas semua, kita semua posisi harus siap, jadi harus fokus untuk bisa menghadapi pertandingan nanti," ujar Riki Fajri, saat preskon sebelum pertandingan via zoom, Selasa (23/3/2021). 

Baca juga: Persib Bandung Dapat Lawan Bali United di Piala Menpora, Febri Hariyadi Janji Berikan yang Terbaik

Menurutnya, pertandingan melawan Persib Bandung bakal menjadi ujian pertama yang tidak mudah bagi timnya. Ia bersama rekan satu timnya bertekad memberikan semua kemampuannya dilaga besok. 

"Besok pertandingan perama lawan Persib, itu tidak akan mudah tapi dari pemain akan berusaha sekuat tenaga kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan meraih poin pertama kita di turnamen ini," katanya. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved