Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 122, Tabrak Truk Dari Belakang, Sopir Luxio Tewas di Tempat

Mobil berjenis micro bus Daihatsu Luxio bernomor polisi B 2834 BFU tersebut ditumpangi lima orang dan satu orang sopir.

Istimewa
Kecelakaan terjadi di jalur Tol Cipali Km 122+200 jalur B, pada Senin (22/3/2021) pagi. Sopir Daihatsu Luxio tewas dalam kecelakaan maut tersebut. 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kecelakaan terjadi di jalur Tol Cipali Km 122+200 jalur B, pada Senin (22/3/2021) pagi, satu orang dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut. 

Mobil berjenis micro bus Daihatsu Luxio bernomor polisi B 2834 BFU tersebut ditumpangi lima orang dan satu orang sopir.

Dikatakan Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka) Polres Subang, Ipda Suharyadi, kejadian kecelakaan tersebut berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB.

"Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Rajak Purwakarta, yang meninggal memang ada satu orang," kata Ipda Suharyadi ketika dikonfirmasi Tribun melalui sambungan telepon, Senin (22/3/2021).

Baca juga: Warga Geger Temukan Bayi Perempuan di Depan Warung, di Tangan Bayi Ada Gelang Bertuliskan Ny Laras

Baca juga: HASIL AKHIR Persija vs PSM Piala Menpora 2021, Macan Kemayoran Dilibas Juku Eja Skor 0-2 Tanpa Balas

Masih dijelaskan Ipda Suharyadi mengenai kronologis kecelakaan, pihaknya menduga sang sopir yang datang dari arah Palimanan menuju Jakarta kurang mahir dalam berkendara.

"Menurut keterangan dan hasil olah TKP, pada saat melaju dia kurang antisipasi tidak jaga jarak aman, sehingga menabrak bagian belakang truk yang kebetulan ada di depannya," paparnya.

Kabar mengenai truk yang terlibat sendiri telah kabur, diungkap Ipda Suharyadi korban meninggal dunia ditempat ada satu orang.

"Yang luka itu ada lima orang dua di antaranya luka berat sisanya luka ringan, yang satu memang meninggal di lokasi," imbuhnya.

"Pihak kami sedang disana, beberapa korban yang yang sedang dirawat di Rumah Sakit Abdul Rajak, sedang kami mintai keterangan," katanya.

Mengenai identitas para korban ia merinci, identitas para korban, yang meninggal dunia merupakan sang sopir atas nama, Indra Kurniawan (24) asal Banyumas.

Sedangkan yang luka berat dua orang, Jesika Helen (20) warga Kebumen Jawa Tengah, Riwoko (33) warga Cilacap Jawa Tengah.

"Untuk yang luka ringan masing-masing, Ida Saidan (26) masih warga Cilacap, kemudian Bambang Prayitno (25) warga Kebumen dan Mei Setiono (28) warga Tasikmalaya." pungkasnya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 23 Maret 2021, Virgo Siap-siap Ada Masalah, Taurus Saldo Rekening Kosong

Baca juga: Luna Maya Ketahuan Pandangi Ariel NOAH dari Kejauhan hingga Salah Tingkah Direkam Ruben Onsu

Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved