Breaking News:

Modus Baru Penjualan Miras di Kota Tasikmalaya, Sekarung Miras Siap Edar Diperjualbelikan di Makam

Miras dijual secara sembunyi-sembunyi dan yang menjadi lokasi transaksi adalah Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cinehel, Kecamatan Indihiang.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Petugas Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota menemukan puluhan liter miras jenis tuak di TPU Cinehel yang dijadikan modus baru lokasi penjualan miras, Minggu (21/3) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota menemukan modus baru penjualan minuman keras (miras), Minggu (21/3) dini hari.

Miras dijual secara sembunyi-sembunyi dan yang menjadi lokasi transaksi adalah Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cinehel, Kecamatan Indihiang.

Dari lokasi yang agak gelap di TPU Cinehel, petugas mengamankan satu karung berisi sekitar 25 liter miras yang sudah dikemas dalam bungkus plastik siap edar.

"Saat kami gerebek, pemiliknya tak sempat melarikan diri dan ikut diamankan untuk mendapat pembinaan," kata Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi.

Ia mengungkapkan, penemuan modus baru jualan miras ini berawal dari informasi warga yang merasa curiga suka ada kerumunan di TPU Cinehel.

"Berangkat dari info warga itu, kami cek ke lokasi dan ternyata ada penjualan miras. Ini modus baru jualan miras di lokasi tersembunyi," ujar Didik.

Ia menyebut pengungkapan kasus baru peredaran miras tersebut berkat informasi warga.

"Karena itu kami mengucapkan terima kasih dan meminta warga terus berpartisipasi membasmi salah satu bentuk maksiat ini," kata Didik.

Baca juga: Minum Obat Kuat Sebelum Kencan, Seorang Pria Bunuh PSK karena Ditolak Berhubungan Badan

Baca juga: Numpang Hidup 2 Bulan, Seorang Pria Malah Tiduri Istri Teman Sendiri, Nyawa Jadi Bayarannya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved