Breaking News:

Piala Menpora 2021

Umuh Muchtar Imbau Suporter Tak Perlu ke Bandung, Dukung Timnya Masing-masing dari Rumah Saja

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengimbau agar suporter lima tim di Grup C tidak memaksakan datang ke Bandung.

DOKUMENTASI SUPERBALL
Umuh Muchtar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Stadion Si Jalak Harupat, Soreng, Kabupaten Bandung akan menjadi tuan rumah Grup C, Piala Menpora 21 Maret - 25 April 2021.

Di Grup C, dihuni oleh Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengimbau agar suporter lima tim di Grup C tidak memaksakan datang ke Bandung.

"Kita pun juga mengimbau, seperti Persib juga kan main di luar, di Sleman. Saya sudah umumkan, Inshallah, semua bobotoh akan mengerti semuanya juga tahu bahwa ini kan regulasi dari PSSI dan Menpora tidak boleh ada penonton ada di lapangan," ujar Umuh di Graha Persib, Jl Sulanjana No 17, Jumat (19/3/2021).

Selain mengimbau untuk tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Umuh mengingatkan agar tak mengadakan nonton bareng.

Sehingga Umuh meminta kepada masing-masing suporter agar menyaksikan tim kesayangannya bertanding dari rumah saja.

"Nanti kalau dipaksakan dari luar datang, tuan rumah nanti yang kena sanksi. Kita kan kemarin sudah tanda tangan menjamin tidak ada bobotoh dari luar," ucapnya.

Sementara itu, general coordinator panitia penyelenggara (Panpel) Persib, Budi Bram Rachman sudah melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat.

Begitu juga dengan perwakilan suporter tim yang bermain di Bandung.

"Mereka juga ingin menyampaikan agar tidak ada yang ke Bandung. Jadi berkomitmen. Dan kalau ada yang memaksa datang ke sini juga tidak akan kami akomodir. Ya, buat apa datang ke sini juga da tidak bisa melihat timnya sendiri," katanya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved