Breaking News:

Kabar Selebritis

Mata Artis Susuk Pocong Cyntiara Alona Melotot, Tangannya Diborgol, Jadi Tersangka Kasus Prostitusi

Sesekali mata Cynthiara melotot dan menatap satu per satu wartawan yang ikut dalam jumpa pers kasus prostitusi online itu.

(Kolase TribunJatim.com)
Cynthiara Alona. 

TRIBUNCIREBON.COM - Artis Cyntiara Alona mengenakan penutup kepala saat dihadirkan polisi di depan wartawan.

Adapun Cynthiara Alona menggunakan tutup wajah hitam dengan tangan terikat borgol plastik (double loop), Jumat (19/3) siang.

Dia menjadi tersangka kasus prostitusi yang melibatkan banyak anak-anak.

Saat itu Cynthiara juga sudah memakai seragam tahanan oranye. Saat polisi menjelaskan kasus prostitusi online, Chynthiara yang kini berusia 35 tahun itu terus melihat ke arah wartawan.

Sesekali mata Cynthiara melotot dan menatap satu per satu wartawan yang ikut dalam jumpa pers kasus prostitusi online itu.

Cynthiara tidak diberi waktu untuk bicara dan langsung, dan segera dibawa kembali oleh penyidik ke tahanan begitu jumpa pers selesai.

Dikenal di dunia hiburan sejak tahun 2000-an, artis dan model Cynthiara  mulai mencuri perhatian setelah membintangi film Kutunggu Jandamu tahun 2008.

Artis kelahiran Grobogan, 7 Juli 1985 ini tercatat telah membintangi sejumlah judul film dan sinetron.

Di antaranya seperti Setan Budeg, Susuk Pocong, Hantu Binal Jembatan Semanggi, juga sinetron seperti Cinta Fitri season 1 dan Titip Rindu.

Selain menjadi bintang sinetron dan film, Chynthiara juga menekuni dunia bisnis, dari properti hingga kendaraan mewah, termasuk hotel di kawasan Kreo yang kemudian digerebek polisi.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved