Breaking News:

Waduk Kuningan Belum Berfungsi, Sudah Muncul Penemuan Mayat, Polisi: Murni Akibat Kecelakaan

Keterangan berhasil dikumpulkan korban yang meninggal itu masih merupakan warga desa setempat dan diketahui bernama Tarjo

Istimewa
Warga setempat dihebohkan dengan penemuan mayat di kawasan sekitar Waduk Kuningan di Desa Randusari, Kecamatan Cibeureum, Kuningan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN -  Waduk Kuningan sebagai penampung air belum berfungsi. Namun warga setempat sudah dihebohkan dengan penemuan mayat di kawasan sekitar Waduk Kuningan di Desa Randusari, Kecamatan Cibeureum, Kuningan, Jawa Barat.

Keterangan berhasil dikumpulkan korban yang meninggal itu masih merupakan warga desa setempat dan diketahui bernama Tarjo (67) sekaligus warga RT 07 RW 01 desa setempat.

"Iya kang ada warga kami meningal di bantaran Sungai Cijenggot masih masuk wilayah desa kami," ungkap Nana, warga setempat, Kamis (18/3/2021).

Kepala Desa Randusari, Kasta, saat dihubungi membenarkan bahwa korban meninggal itu merupakan warga desa. Kemudian dalam kematian itu diyakini bukan karena kekerasan atau sebab tertentu.

"Betul Kang, korban merupakan warga kami dan itu murni meninggal akibat jatuh di tempat kejadian. Semasa hidup, korban juga memiliki riwayat penyakit," katanya.

Baca juga: Saat Jualan Cilok, Perempuan Berbusana Syari di Indramayu Ini Ajari Anak-anak Pelajaran Matematika

Baca juga: Apa Itu Nisfu Syaban? Ditunggu-tunggu Orang Islam Karena Keutamaannya, Ini Amalan yang Dikerjakan

Baca juga: 17 Tahun Bencana Tsunami Aceh Berlalu Polisi Bernama Asep Ditemukan Selamat, Ada di Rumah Sakit Jiwa

Selain itu, kata Kasta, semasa hidup bahwa korban sering ke lokasi kejadian untuk memungut kelapa kering yang berjatuhan dari pohonnya.

"Lokasi kejadian memang tidak jauh dari Kebon di miliki korban. Mungkin entah kenapa, korban di duga terpeleset dan jatuh yang di akibatkan kena benturan keras hingga meninggal dunia," katanya.

Menurut Kasta, saat evakuasi jenazah, datang pula petugas Inafis Polres Kuningan. Dalam keterangannya petugas tadi, korban murni kecelakaan yang mengakibatkan hilang nyawa.

"Dari keterangan petugas kepolisian, korban diterima keluarga dan sudah dimakamkan," ujarnya.

Hal senada dikatakan Kapolsek Cibingbin, AKP Asep Alamsyah mengatakan bahwa ada temuan mayat itu murni bukan di akibatkan terjadi kekerasan sebelumnya.

"Korban murni akibat kecelakaan saat di kawasan tempat kejadian perkara, kini korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman," katanya. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved