Breaking News:

Persib Bandung

Ezra Walian Puji Bobotoh Setinggi Langit, Ngaku Bangga Gabung Persib Bandung

Ezra Walian berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan bobotoh dapat kembali ke stadion untuk memberikan dukungan kepada dia dan pemain lainnya.

Instagram/Persib
Ezra Walian resmi bergabung dengan Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNCIREBON.COM BANDUNG - Setiap pemain anyar yang bergabung ke Persib Bandung selalu terkesan dengan fanatisme bobotoh.

Tak terkecuali striker anyar Persib Bandung, Ezra Walian, yang merasa kehadiran bobotoh di stadion menjadi tambahan energi untuk para pemain di lapangan.

Saat masih berkostum PSM Makassar, Ezra dibuat kaget dengan kehadiran bobotoh di stadion.

"Sayangnya, kita tidak bisa bertanding bersama suporter. Terakhir saya melawan Persib saya merasa seperti 'waw, ini gila', suporter yang luar biasa," ujar Ezra seusai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (18/3/2021).

Ezra berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan bobotoh dapat kembali ke stadion untuk memberikan dukungan kepada dia dan pemain lainnya.

"Jadi, saya harap kita segera bertemu setelah Covid-19 selesai dan sembari menunggu itu terjadi kita tetap bekerja keras," katanya.

Ezra Walian, pemain baru Persib Bandung (tengah), sudah ikut bergabung dalam latihan hari Kamis (18/3/2021).
Ezra Walian, pemain baru Persib Bandung (tengah), sudah ikut bergabung dalam latihan hari Kamis (18/3/2021). (Tribun Jabar)

Ezra Walian rencananya akan dibawa pelatih Robert Alberts dalam rombongan tim ke Yogyakarta untuk menjalani turnamen Piala Menpora 2021.

Persib rencananya akan bertolak ke Yogyakarta pada Senin, 21 Maret 2021, menggunakan jalur darat, yakni naik bus. (*)

Berita-berita Terkini Persib Bandung

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved