Breaking News:

Liga Spanyol

NASIB Lionel Messi Bakal Dibahas Pekan Depan, Hengkang atau Bertahan di Barcelona?

Jika situasi itu terus berlanjut, megabintang asal Argentina bisa meninggalkan Barcelona pada pengujung musim 2020-2021.

(AFP/MANU FERNANDEZ)
Reaksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, pada laga kontra perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Nasib Lionel Messi bersama Barcelona dikabarkan akan dibahas pekan depan.

Hal ini setelah tersiar kabar jika ayah Lionel Messi, Jorge Horacio, baka menemui Barcelona.

Pertemuan ini untuk membahas kontrak baru pemain berjuluk La Pulga ini.

kabar soal kesepakatan baru yang terjalin. Padahal, kontrak Messi di Barcelona cuma tersisa sampai akhir musim ini atau tepatnya pada 30 Juni 2021.

Jika situasi itu terus berlanjut, megabintang asal Argentina bisa meninggalkan Barcelona pada pengujung musim 2020-2021.

Sudah ada klub-klub top Eropa yang digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan Messi selanjutnya, seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Messi dihubungkan ke Man City karena keberadaan Pep Guardiola. Keduanya diharapakan bisa bereuni setelah sempat mendulang sukses bersama di Barcelona (2008-2012).

Sementara itu, Messi dikaitkan dengan PSG setelah muncul pernyataan dari Neymar yang tertarik kembali bermain dengan sang bintang.

Lionel Messi meninggalkan lapangan setelah diganjar kartu merah pada pertandingan final Piala Super Spanyol antara Barcelona dan Athletic Bilbao di Stadion La Cartuja, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.
Lionel Messi meninggalkan lapangan setelah diganjar kartu merah pada pertandingan final Piala Super Spanyol antara Barcelona dan Athletic Bilbao di Stadion La Cartuja, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. (Kompas.com)

Klub ibu kota Perancis itu kabarnya juga menyanggupi gaji Messi yang bernilai 70 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) per musim.

Namun, nasib Messi di Camp Nou tampaknya segera menemui titik terang seiring adanya inisiatif dari agen Messi sekaligus ayahnya, Jorge.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved