Breaking News:

Kabar Selebritis

Fans Ikatan Cinta Siap-siap Nangis, Arya Saloka Siap Lepas Peran Aldebaran, Mau Cari Kesibukan Lain

Secara blak-blakan Arya Saloka pun mengungkapkan mimpinya untuk menggeluti bidang lain setelah keluar dari Ikatan Cinta.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
ISTIMEWA
Arya Saloka dan Amanda Manopo 

TRIBUNCIREBON.COM - Nama Arya Saloka turut melejit setelah sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya bersama Amanda Manopo sukses di pasaran.

Namun, saat sedang sukses, Arya Saloka justru mengungkapkan pengakuan mengejutkan untuk melepaskan perannya sebagai Aldebaran dalam Ikatan Cinta.

Secara blak-blakan Arya Saloka pun mengungkapkan mimpinya untuk menggeluti bidang lain setelah keluar dari Ikatan Cinta.

Padahal bisa dikatakan, sinetron Ikatan Cinta telah menjadi turning point kariernya selama 9 tahun terjun di dunia seni peran.

Bukan karena tak suka dengan cara kerjanya.

Pasangan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta ini tak ingin memerankan Aldebaran lagi jika jalan ceritanya sudah tak masuk akal.

Hal itu diketahui setelah Gritte Agatha dalam konten YouTube terbarunya bertanya tentang kemungkinan Arya bertahan di sinetron ini hingga 1.000 episode ke depan.

Dengan lantang Arya pun langsung menolaknya.

“Saya enggak mengaminkan karena ceritanya pasti sudah ngaco. Dan sebelum menuju ke sana, pasti saya sudah minta keluar duluan ha-ha-ha,” ucap lelaki berusia 29 tahun ini.

Arya tak ingin apa yang sudah dia bangun sedemikian rupa untuk sosok Aldebaran dan Ikatan Cinta akhirnya memiliki jalan cerita yang tak karu-karuan rupanya.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved