Breaking News:

Direktur Perusahaan di Jakarta Disiksa Investor, Dipaksa Transfer Duit dan Disuruh Minum Air Kencing

Pria direktur perusahaan korban penculikan itu adalah BH (50), dan pelakunya empat orang, satu di antaranya adalah pria yang dikenal korban, MR (34).

Shutterstock
Ilustrasi penganiayaan. 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Jahat sekali, direktur perusahaan di Jakarta diculik oleh empat orang, disekap, dianiaya, dipaksa meinum air kencing, dan diancam dibunuh.

Pria direktur perusahaan korban penculikan itu adalah BH (50), dan pelakunya empat orang, satu di antaranya adalah pria yang dikenal korban, MR (34).

BH tak bisa kabur karena dalam penyekapan, dia dijaga minimal dua orang.

Nyawanya selamat setelah polisi daro Polres Metro Jakarta Selatan bergerak cepat melakukan pencarian.

Para pelaku penculikan, termask MR yang belakangan diketahui sebagai investor di perusahaan yang dikelola BH, sudah ditangkap.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, MR adalah pemodal penuh alias investor di perusahaan tersebut.

BH dijemput paksa oleh para penculik dari indekosnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

BH kemudian disekap di rumah kawasan Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Berikut fakta kasus penculikan tersebut: 1. Tuduhan penggelapan aset Penculikan BH berawal dari kejengkelan MR. Pelaku menganggap BH tidak melakukan tugasnya dengan baik terkait operasional perusahaan.

“Kemudian muncul kejengkelan terduga pelaku maka melakukan upaya pemaksaan yang menimbulkan pelanggaran aturan pidana,” ujar Azis saat merilis kasus penculikan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved