Breaking News:

SOSOK Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang Siap Kirim Santet ke Moeldoko, 'Demokrat Banten Solid'

Iti menegaskan, pihaknya akan memasang badan untuk membela Demokrat dan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa/kompas.com
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Kepala KSP Moeldoko 

TRIBUNCIREBON.COM - Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, menyatakan siap memasang badan untuk "perampok" partai pasca-digelarnya Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara, yang menetapkan Moeldoko sebagai ketua umum.

Iti menegaskan, pihaknya akan memasang badan untuk membela Demokrat dan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Apapun akan dilakukan untuk membela ketum AHY dan Partai Demokrat," kata Iti dikonfirmasi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Senin (8/3/2021). 

Iti yang juga menjabat sebagai Bupati Lebak tersebut mengaku kesal dengan apa yang sudah dilakukan oleh Moeldoko yang disebutnya sebagai tindakan tidak pantas.

Bahkan, saking kesalnya, Iti mengeluarkan pernyataan bernada klenik. Namun ucapan itu hanya sebatas menujukkan kemarahan, bukan arti yang sebenarnya

"Sia-sia atuh shalat dan puasa saya. Rugi mengorbankan itu semua untuk seorang 'perampok' partai," ujar Iti. Iti mengatakan saat ini DPD Demokrat Banten tengah merapatkan barisan untuk memperkuat organisasi partai di tengah upaya kudeta yang dilakukan oleh pihak Moeldoko.

 Iti Octavia Jayabaya terang-terangan menyatakan akan melawan hasil KLB Deli Serdang yang menunjuk Moeldoko sebagai ketua umum baru Demokrat.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, merasa sedih setelah mengetahui data jumlah orang terinfeksi coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lebak bertambah.
Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, merasa sedih setelah mengetahui data jumlah orang terinfeksi coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lebak bertambah. (TRIBUNBANTEN/RIZKIASDIARMAN)

  Ia dengan tegas menyebut bahwa dirinya menolak adanya KLB Deli Serdang yang dikatakannya sebagai KLB Ilegal.

  "Saya Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten beserta seluruh Ketua DPC dan anggota DPRD di mana saya diberikan amanah dan pemilik suara yang sah sebagai Ketua DPD, kami menolak KLB ilegal," tegas Iti dalam kegiatan Commander's Call di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021). 

Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menyampaikan pidato pertama setelah terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat di Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di The Hill Hotel and Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).
Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menyampaikan pidato pertama setelah terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat di Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di The Hill Hotel and Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). (Tangkapan layar Kompas Tv)

  Iti Jayabaya memastikan dirinya bersama para ketua DPC serta kader di Banten tidak gentar menghadapi kubu Moeldoko.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved