Breaking News:

Human Interest Story

Kisah Cinta Cewek Prancis Kepincut Pemuda Lombok, Awalnya Tak Suka, Terus Dikejar Sampai Mau Nikah

Melissa (27), cewek Prancis memilih menikah dengan seorang pemuda Lombok, Indra Budiman (26), warga Dusun Tajuk, Desa Rembitan, Lombok Tengah

(KOMPAS.COM/IDHAM KHALID)
Melissa (baju biru) dan suaminya Indra (baju putih) di rumah mertua. 

TRIBUNCIREBON.COM - Melissa (27), cewek Prancis memilih menikah dengan seorang pemuda Lombok, Indra Budiman (26), warga Dusun Tajuk, Desa Rembitan, Lombok Tengah.

Kisah cinta mereka berdua bisa terbilang cukup pelik, selain perbedaan budaya, pasangan ini juga mengalami kendala dengan bahasa saat awal-awal bertemu.

Melissa yang saat itu sedang mengenyam pendidikan kuliah di Australia berlibur ke Pantai Kuta Mandalika, dan bertemu dengan Indra di sebuah restoran, tempat Indra bekerja sebagai manager di restoran tersebut.

"Awal bertemu waktu di restoran tempat ia (Indra) bekerja di Kuta, tidak banyak ngomong," kata Melissa sambil tertawa, mengenang awal perjumpaannya, ketika ditemui, Rabu (3/3/2021).

Melissa menuturkan, ia sangat suka melihat suaminya saat memanjat pohon kelapa, menurutnya hal itu jarang dilihat di negaranya.

Baca juga: Berat Badan Bocah 9 Tahun Ini Cuma 10 Kg, Ribuan Balita Lainnya di Indramayu Juga Alami Gizi Buruk

Baca juga: Kucing Suka Mengedipkan Mata Ternyata Ada Artinya, Hewan Peliharaan Lucu Ini Disebut Merasa Terancam

Baca juga: Pemkab Majalengka Tak Ingin Memaksakan KBM Tatap Muka Kembali Digelar Meski Para Orang Tua Mengeluh

"Saya suka melihat dia pas dia panjat pohon kelapa muda, itu sangat unik," kata Melisa, sambil tertawa.

Ia tidak bisa berkata banyak mengungkapkan perasaan cinta terhadap suaminya. Kendati demikian, ia mengaku senang melihat sikap Indra yang sederhana, dan murah senyum.

"I love him, dia ramah, and big smile, dan kekeluargaan," kata Melissa, dengan setengah bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia.

Sementara itu, Indra mengaku, awalnya Melissa tidak tertarik pada dirinya. Namun, ia terus berusaha menghubungi Melissa lewat Facebook, meskipun kala itu Melisa sudah pulang ke negara asalnya.

"Awalnya dia tidak respect sama saya, dia cuek, tapi saya terus chat lewat inbox Facebook" kata Indra.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved