Breaking News:

Persibmania

Kepindahan Ferdinand Sinaga ke Persib Bandung Semakin Dekat? Robert Alberts Bilang Begini

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akhirnya buka suara terkait rumor kepindahan Ferdinand Sinaga ke timnya.

TRIBUN JABAR/Denas
Mantan pemain Persib Bandung Ferdinand Sinaga 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akhirnya buka suara terkait rumor kepindahan Ferdinand Sinaga ke timnya.

Robert Alberts mengakui, rumor kepindahan jebolan Diklat Persib itu selalu menjadi topik panas di Bandung setiap musimnya.

"Ferdinand Sinaga selalu menjadi topik panas di Bandung ya, mendengar namanya 'si dragon' di Bandung selalu membuat antusias," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (2/3/2021).

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan, hubungannya dengan Ferdinand sangat baik selama keduanya masih berada di PSM Makassar.

Bahkan hingga kini, baik Robert Alberts maupun Ferdinand Sinaga memiliki komunikasi yang sangat baik meskipun sudah berbeda tim.

"Tentunya Ferdinand mau datang bermain di Persib, saya pernah berdiskusi dengannya, dia suka Bandung, tahu Bandung dan keluarganya juga tinggal di Bandung," katanya.

Robert mengatakan, selalu memiliki harapan agar pemain terbaik ISL 2014 itu bisa kembali berkerja sama dengannya seperti saat di PSM.

"Saya selalu berharap bisa membawa Ferdinand ke dalam tim, tapi bukan saya yang mengambil keputusan," katanya.

Dia menegaskan, seberapa besar pun keinginannya membawa Ferdinand Sinaga ke Bandung harus sesuai anggaran yang dimiliki Persib.

"Sekali lagi, ini semua tentang keuangan, budget. Dalam levelnya sekarang, kualitas dan kedewasaan dia, Ferdinand sudah jauh lebih dewasa. Dia pemain yang dulu bisa tiba-tiba meledak tapi kini menjadi jauh lebih stabil. Ferdinand tertarik, kami sudah berbicara dengan dengannya dan kita lihat apa yang akan terjadi," ucapnya

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved