Breaking News:

Penemuan Mayat Lansia Dalam Sumur

Nenek Sayami Ditemukan Meninggal Dalam Sumur Oleh Cucunya Saat Pagi Mau Beri Makanan

Emi itu memang setiap harinya rutin mendatangi rumah korban. Hal itu dilakukan tidak lain untuk memberikan makanan dan kebutuhan korban.

Istimewa
Warga Desa Pamijahan, Kecamatan Ciawigebang, Kuningan, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat dalam sumur. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Kematian nenek Sayami (90) dalam sumur rumahnya di Desa Pamijahan, Kecamatan Ciawigebang, Kuningan, Jawa Barat itu awalnya diketahui sang cucu, yakni Emi, warga Desa / Kecamatan Kalimanggis.

"Iya awalnya Ibu Emi pagi tadi berteriak minta tolong, neneknya masuk ke dalam sumur," ungkap Anton, perangkat desa setempat, saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (2/3/2021).

Anton menyebut Emi itu memang setiap harinya rutin mendatangi rumah korban. Hal itu dilakukan tidak lain untuk memberikan makanan dan kebutuhan korban.

"Nah, posisi Ibu Emi tempat tinggalnya itu cukup jauh di desa tetangga Kecamatan Kalimanggis," ujarnya.

Di samping itu, masih kata Anton yang juga Kaur Pembangunan desa setempat ini, bahwa korban  hidup sendirian dan diketahui mengalami gangguan penglihatan alias buta.

"Iya, korban yang juga warga kami itu hidup sendiri dan tidak melihat. Bisanya masuk ke sumur, ya akibat tidak melihat tadi mungkin," ujarnya.

Baca juga: Dulu Dianggap Remeh, Kini Tanaman Hias Miana Banyak Diminati, Ternyata Berkhasiat untuk Obat Wasir

Baca juga: Pemain yang Telat Panas di Persib Bandung Ini Perpanjang Kontrak, Siap Meledak Musim Depan

Baca juga: Apa Itu Eco Enzyme? Bentani Jadi Hotel Pertama di Cirebon yang Memanfaatkannya, Ini Cara Membuatnya

Petugas Damkar Kuningan lakukan evakuasi jasad korban masuk sumur. Belakangan korban diketahui bernana Sayami binti Raksa anim (90 ), berdomisili di Dusun Manis Rt.06 Rw.02 Desa Pamijahan Kecamatan Ciawigebang, Kuningan, Jawa Barat.

Demikian hal itu dikatakan Kepala UPT Damkar Kuningan, Khadafi seusai melakukan evakuasi korban tersebut, Selasa (2/3/2021).

Tindakan evakuasi korban, kata Khadafi berjalan lancar tanpa hambatan. Diketahui sumur itu memiliki kedalaman sekitar 5 meter disertai kedalaman air sekitar 2 meter.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved