Breaking News:

TEREKAM CCTV, Wanita Berkerudung Dijambret Hingga Terseret, Pelaku Pakai Motor dan Helm Ojek Online

Sebuah aksi penjambretan di Kota Bandung terekam CCTV, baru-baru ini. Korbannya merupakan seorang wanita berkerudung dan sempat terseret

Editor: dedy herdiana
Istimewa/Tangkapan Layar CCTV
Sebuah aksi penjambretan di Kota Bandung terekam CCTV, baru-baru ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Sebuah aksi penjambretan di Kota Bandung terekam CCTV, baru-baru ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korbannya merupakan seorang wanita berkerudung dan sempat terseret karena berusaha menghentikan motor penjambret.

Baca juga: KISAH Tiga Tiang Utama KRI Dewaruci yang Beredar di Masyarakat Dipercaya Baik Buat Ibu Hamil Jika. .

Baca juga: Oh, Ternyata Billy Syahputra dan Amanda Manopo Sudah Putus, Billy pun Akhirnya Blak-blakan

Sementara pelaku yang menggunakan sepeda motor terlihat ciri-cirinya menggunakan helm bertuliskan nama salah satu Ojek Online.

Berdasarkan rekaman CCTV, polisi mendatangi lokasi kejadian dugaan penjambretan yang terjadi di Jalan Soma, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong  Kota Bandung, Senin (1/3/2021).

Dalam peristiwa panjembretan yang terekam CCTV itu, seorang perempuan berkerudung tampak sedang jalan kaki. Tiba-tiba, dari arah belakang, datang pengendara motor menggunakan helm merampas ponsel yang sedang dipegang perempuan berkerudung itu.

Korban sempat berusaha melawan dengan mencoba menghentikan motor pelaku, memegang salah satu bagian belakang motor. Namun, korban terseret beberapa meter dan pelaku melarikan diri.

"Kami sudah cek lokasi kejadian dan cek CCTV di lokasi tersebut," ujar Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin via ponselnya.

Baca juga: Derita Alief Balita 3 Tahun di Indramayu, Berjuang Melawan Tumor Ganas, Perutnya Terus Membesar

Baca juga: Keluarga Bingung Duit dari Mana untuk Berobat Alief yang Derita Tumor Ginjal, Sempat Mau Jual Rumah

Dari lokasi kejadian, kata dia, diperoleh fakta yang berkesesuaian dengan rekaman CCTV. Salah satunya soal korban terseret.  

"Terseret karena megang bagian belakang motor. Kami sudah cek lokasi kejadian dan mencari saksi juga. Dan memang benar, pelaku menggunakan helm dengan logo ojek online," ucap dia.

Hingga sore, pihaknya belum mendapat laporan resmi dari korban ihwal kasus penjambretan ponsel itu. Namun, ia memastikan kasus itu diselidiki 

"Belum ada laporan tapi kami selidiki," ucap Asep. Di rekaman CCTV, tampak ada dua orang, laki-laki dan perempuan sedang berjalan kaki serta seekor kucing yang melintas.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved