Breaking News:

Persib Bandung

Robert Alberts Persilahkan Kim Jeffrey Kurniawan Angkat Kaki dari Persib Bandung

Robert mengatakan, pihaknya telah mencoba berusaha merayu pemain naturalisasi asal Jerman itu untuk bertahan di Maung Bandung.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kim Jeffrey Kurniawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menghormati keputusan Kim Jeffrey Kurniawan yang memilih tidak memperpanjang kontrak.

Robert mengatakan, pihaknya telah mencoba berusaha merayu pemain naturalisasi asal Jerman itu untuk bertahan di Maung Bandung.

"Kim sudah mengambil keputusan yang jelas bahwa dia tidak menerima perpanjangan kontrak dari kami. Kami sudah dua kali melakukan diskusi dan pertemuan, tapi Kim pada akhirnya menunjukan keinginan untuk mengambil tantangan baru bersama Sleman," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021).

Menurutnya, pemain memiliki hak untuk memilih masa depannya termasuk Kim Jeffrey Kurniawan.

Sehingga ketika Kim memutuskan untuk pindah, semua elemen yang ada di tim Persib menghormatinya.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk Kim karena dia sudah melakukan hal yang bagus bersama Persib Bandung, kami berharap yang terbaik dalam karir barunya. Dia pemain yang bagus, pribadi yang baik dan saya yakin bersama Sleman dia bisa melakukan tugasnya dengan baik pula," ucapnya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved