Breaking News:

Bupati Ciamis Sekeluarga dan Wakil Bupati Terpapapar Covid-19, Ini Kondisi Mereka

Bupati Herdiat dan Wabup Yana mengumumkan sendiri kondisi tersebut di channel YouTube Kominfo Ciamis.

(EPA via AlJazeera)
Staf kesehatan membawa seorang pasien ke dalam rumah sakit Jinyintan, China. Hingga Jumat (24/1/2020) siang waktu setempat, 26 orang di China meninggal akibat virus corona. 

TRIBUNCIREBON.COM, CIAMIS – Sabtu (27/2/2021) pagi ini warga Tatar Galau Ciamis dikagetkan dengan kabar bahwa Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya sekeluarga dan Wabup Yana D Putra terpapar Covid-19.

Bupati Herdiat dan Wabup Yana mengumumkan sendiri kondisi tersebut di channel YouTube Kominfo Ciamis.

Bupati Herdiat mengatakan ia dan istri beserta anaknya dari hasil tes swab yang dilakukan hari Jumat (26/2/2021) dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saya sekeluarga mohon doa dari warga masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Saya beserta istri dan anak terpapar Covid-19,” ujar Bupati Herdiat video tersebut.

Herdiat berharap warga masyarakat Tatar Galuh Ciamis tidak panik, karena kondisinya masih sehat.

“Tidak mengalami gejala apa-apa, masih sehat,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Herdiat meminta masyarakat Ciamis tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Menurut Bupati Herdiat, ia sudah melaporkan dan berkoordinasi dengan Gubernur Jabar dengan kondisi yang dihadapi Ciamis saat ini.

“ Gubernur Jabar, Kang Emil menyebutkan  akan secepatnya menindaklanjuti untuk penanganan Covid 19 di Ciamis,” ujar Herdiat.

Tayangan Youtube tentang pengumuman Bupati beserta keluarga terpapar Covid-19 Sabtu pagi sampai pukul 07.30 sudah mendapat 45 komentar dari warganet.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved