Breaking News:

Kabar Selebritis

Kartika Putri Ngaku Rugi Banyak, Berani Laporkan Richard Lee ke Polisi karena Punya Banyak Bukti

Meski begitu, wanita berusia 30 tahun tersebut mengklaim laporannya terhadap Richard Lee diteruskan oleh petugas kepolisian.

instagram
Kartika Putri dan Suami 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Perseteruan antara Kartika Putri dengan Richard Lee yang merupakan dokter kecantikan belum menunjukkan titik ujung. 

Bahkan keduanya saling melapor ke pihak kepolisian setelah mereka berselisih soal promosi produk kosmetik. Richard Lee menganggap produk yang dipromosikan Kartika Putri abal-abal.

Meski demikian, ketika dimintai keterangan, Kartika Putri tak mau bicara banyak soal laporan polisinya terhadap Richard Lee.

"Kalau saya percayakan dan serahkan sepenuhnya kepada bapak Kepolisian, jadi biar mereka yang urus dan silakan tanya ke Pak Polisi," kata Kartika Putri ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021) malam.

Meski begitu, wanita berusia 30 tahun tersebut mengklaim laporannya terhadap Richard Lee diteruskan oleh petugas kepolisian.

"Saya sudah dua kali malah memberikan keterangan di sana," ucapnya.

Dalam laporannya tersebut, istri Habib Usman bin Yahya itu menyebut dia tidak ingin sekadar mencari pembenaran atas dugaan perselisihan promosi produk abal-abal yang dilontarkan Richard.

Baca juga: Persib Bandung Siap Ikut Lelang Pengelolaan Stadion GBLA, Pengamat Sarankan Kolaborasi Saja

Baca juga: Gempa Bumi Terkini Landa Sumur Banten, Berkekuatan Magnitudo 5,1, Berpotensi Tsunami?

"Saya tidak mau membenarkan diri saya, saya benar dan saya salah atau dia benar dia salah, tidak ke situ. Tapi yang pasti, aku punya banyak bukti, kalau memang dia (Richad) melakukan dugaan fitnah dalam perselisihan ini," ucapjelasny Kartikia.

"Saya sudah unggah beberapa bukti di Instagram. Tapi masih banyak bukti-bukti lain yang aku serahkan kepada pihak kepolisian untuk jadi bahan pertimbangan," ucapnya.

Dalam perselisihannya dengan dr Richard Lee, Kartika Putri mengklaim menerima banyak kerugian.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved