Breaking News:

Kabar Selebritis

4 Anggota Keluarga Positif Covid-19, Anang Beruntung Tak Terinfeksi Berkat Pola Hidup Begini

Banyak masyarakat yang heran Anang Hermansyah bisa menjaga dirinya dari virus corona yang melanda di semua negara tersebu

Instagram/@ashanty_ash
Ashanty dan Anang Hermansyah 

TRIBUNCIREBON.COM- Keluarga musisi Anang Hermansyah kini sedang berjuang sembuh dari Covid-19.

Mereka yang dinyatakan positif Covid-19 adalah Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy. Mereka berempat terinfeksi sejak 15 Februari 2021. Beruntung Anang terbebas dari virus tersebut.

 Banyak masyarakat yang heran Anang Hermansyah bisa menjaga dirinya dari virus corona yang melanda di semua negara tersebut.

Ia membagikan pola hidup sehat yang dilakukan secara sederhana.

"Ya alhamdulillah, ya, umurku kayak gini aku enggak mau diam orangnya. Aku enggak boleh diam, aku positive thinking dan aku harus bangun mood terus apa pun keadaannya," ujar Anang Hermansyah dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Ashanty Disebut Meninggal karena Corona, Anang Hermansyah Kaget Denger Kabar Hoaks dari Keluarganya

Anang mengaku tak ingin hanya berdiam diri setiap harinya. Ia selalu membiasakan diri rutin senam atau berolahraga minimal 30 menit.

"Kemarin coba bikin lagu. Apa, ya, belum dapat mood-nya. Kalau bikin lagu aku memang kadang tergantung mood sudah," kata Anang yang sementara hanya berdua dengan putranya, Arsya.

 Di samping itu, Anang membocorkan ia sudah punya lagu yang siap dilepas di pasaran begitu sang istri dinyatakan negatif Covid-19.

Baca juga: Suteng Nangis Tak Tega Lihat Kondisi Memilukan Ashanty, Pengasuh Arsy Menghindar Saat Disuruh Jenguk

"Kalau dipaksa biasanya enggak bagus. Tapi sebetulnya aku sudah punya lagu yang buat duet sama Bunda yang baru, sudah jadi udah selesai. Tinggal nunggu Bunda sembuh, segera mau dirilis," ungkap Anang. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "4 Anggota Keluarga Kena Covid-19, Anang Beruntung Tak Terinfeksi, Ini Pola Hidup Sehatnya"

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved