Breaking News:

Heboh Info Penerimaan CPNS Dinkes Indramayu Tersebar di Medsos, Diskominfo Pastikan Itu Hoaks

Informasi hoaks perihal beredarnya info melalui telepon, akun media sosial, whatsApp soal penerimaan pegawai CPNS, pegawai PNS,

Istimewa
Informasi hoaks perihal beredarnya informasi melalui telepon, akun media sosial, whatsApp soal penerimaan pegawai CPNS, pegawai PNS, pegawai honor, mutasi, dan lain sebagainya di Dinkes Indramayu, Rabu (24/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara tengah diterpa kabar hoaks atau kabar bohong.

Hal ini sehubungan dengan beredarnya informasi melalui telepon, akun media sosial, whatsApp soal penerimaan CPNS, pegawai PNS, pegawai honor, mutasi, dan lain sebagainya.

Informasi itu mencatut nama Deden Bonni Koswara yang sekaligus merupakan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu.

Klarifikasi kabar bohong itu juga disampaikan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Indramayu, Dedy Suprayogi.

Baca juga: Ashanty Disebut Meninggal karena Corona, Anang Hermansyah Kaget Denger Kabar Hoaks dari Keluarganya

Baca juga: Istri Bunuh Suami Pakai Racun Serangga, Pelaku Geram Dipaksa Berhubungan Badan Saat Hamil 5 Bulan

"Kabar itu hoaks, kita mendapat informasi langsung dari Dinkes bahwa tidak ada informasi tersebut," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Rabu (24/2/2021).

Dedy Suprayogi meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap informasi yang bersifat penipuan.

Masyarakat juga diminta untuk lebih menyaring informasi yang beredar agar tidak terjebak oleh berita hoaks.

"Kepada masyarakat carilah informasi dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan," ujarnya.

Informasi hoaks perihal beredarnya informasi melalui telepon, akun media sosial, whatsApp soal penerimaan pegawai CPNS, pegawai PNS, pegawai honor, mutasi, dan lain sebagainya di Dinkes Indramayu, Rabu (24/2/2021).
Informasi hoaks perihal beredarnya informasi melalui telepon, akun media sosial, whatsApp soal penerimaan pegawai CPNS, pegawai PNS, pegawai honor, mutasi, dan lain sebagainya di Dinkes Indramayu, Rabu (24/2/2021). (Istimewa)
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved