Breaking News:

Banjir di Jalan Tol Jakarta Mulai Surut, Ini Sejumlah Ruas Tol yang Sudah Beroperasi Kembali

Jasa Marga melaporkan bahwa genangan yang terjadi di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Non-S dan Tol Pondok Ranji-Serpong telah surut

Editor: dedy herdiana
Istimewa
Ilustrasi banjir di jalan tol 

TRIBUNCIREBON.COM -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk melaporkan bahwa genangan yang terjadi di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Non-S dan Tol Pondok Ranji-Serpong telah surut dan beroperasi normal kembali.

Hal ini juga terjadi pada sebagian ruas Tol Jakarta-Cikampek serta akses GT Jatibening dan GT Cibitung 7 arah DKI Jakarta.

Namun, para pengguna masih diimbau untuk tetap berhati-hati.

Baca juga: Terekam CCTV Seperti Wanita Rambut Panjang Gaun Putih di Rumah, Mulanya Pasutri Kerap Cium Wewangian

Baca juga: Banjir Jakarta Menggila Hari Ini, BMKG Prediksikan Minggu Bakal Reda, Tapi Waspadai Cuaca Hari Senin

Demikian dipaparkan Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso pada keterangan terbarunya, Sabtu (20/2/2021).

" Jalan Tol JORR Pondok Ranji-Serpong yang sebelumnya berimbas kepada penutupan Gerbang Tol ( GT) Pondok Ranji pun telah beroperasi normal kembali," ujar dia.

Kondisi Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Rabu (1/1/2020).
Kondisi Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Rabu (1/1/2020). (Dokumentasi Jasa Marga)

Berikut rincian pembaharuan informasi mengenai titik genangan di Jalan Tol Jasa Marga Group yang masih dilakukan penanganan hingga pukul 12.00 WIB;

Tol Jakarta-Cikampek:

- Km 19 arah Jakarta, saat ini genangan di Lajur (L) 1, namun untuk L3 dan L4 dapat dilintasi semua kendaraan.

- Rest Area KM 19 arah Cikampek dilakukan penutupan sementara.

Tol Jakarta-Tangerang:

- Km 4 arah Jakarta maupun arah Tangerang saat ini terdapat genangan di L1 dan L2. L3 dan L4 bisa dilintasi kendaraan. Saat ini dilakukan penanganan berupa pemasangan tanggul dan pompa.

- Km 24 arah Tangerang, saat ini terdapat genangan di L1. L2 s.d L4 bisa dilintasi kendaraan. Saat ini dilakukan penanganan dengan pompa.

- Simpang Susun (SS) Bitung, saat ini terdapat genangan di akses keluar namun 1 lajur masih dapat dilintasi oleh kendaraan Besar.

Tol Jagorawi:

- Km 3+800 arah Jakarta, saat ini terdapat genangan di L1, L2 s.d L5 dapat dilintasi. Saat ini dilakukan penanganan dengan tanggul dan pompa.

Tol Dalam Kota Jakarta:

- KM 00+100 tergenang, arah Cikampek L2 bisa dilintasi, arah Jakarta L2 bisa dilintasi. Saat ini dilakukan dengan pompa dan pengaturan lalu lintas oleh petugas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mulai Surut, Berikut Ruas Tol Jasa Marga yang Sudah Beroperasi Kembali"
Penulis : Ruly Kurniawan
Editor : Aditya Maulana

Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved