Breaking News:

Kabar Selebritis

Tadinya Dayana Dipuji-puji Netizen Indonesia, Pacar Online Fiki Naki Itu Kini Dihina Habis-habisan

Dayana sempat mengutarakan kekecewaannya di Instagram Storynya karena honor endorse dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki Naki.

(Instagram @demi.demik)
Dayana, wanita asal Kazakhstan yang nyatakan cinta pada Fiki Naki. 

TRIBUNCIREBON.COM - Sejak membuat unggahan marah karena uang honor dipotong, jumlah followers Dayana di Instagram terus menurun.

//

Seperti diketahui, Dayana sempat mengutarakan kekecewaannya di Instagram Storynya karena honor endorse dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki Naki.

Kecewa dengan sikap wanita yang namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak muncul di YouTube Fiki Naki Januari 2021 lalu, akhirnya banyak masyarakat yang mulai meninggalkan akun Instagram Dayana.

Sebelumnya, akun Instagram Dayana diikuti lebih dari 2 juta akun, tapi hari ini, Rabu (17/2/2021) jumlah followersnya di akun Instagramnya menurun drastis hingga 1,9 juta.

Ditambah lagi, Dayana sempat membuat unggahan di Instagram Story kalau dia sekarang ingin fokus mengembangkan karier di CIS atau Persemakmuran Negara-Negara Merdeka.

Baca juga: Dayana Bilang Ia Akan Lebih Populer di Rusia dan Tak Beniat ke Indonesia, Netizen +62 Auto Unfollow

Baca juga: REAKSI Netizen Indonesia Video Call dengan Maria Ozawa atau Miyabi, Lagi Tiduran pun Langsung Bangun

Dayana Assembayeva
Dayana Assembayeva (Instagram)

Termasuk diantaranya adalah Rusia, Armenia, Kazakhstan, Uzbekistan, Ukraina.

"Sekarang aku akan mengembangkan penonton di negara-negara CIS. Itu sebabnya saya di Dubai," tulisnya dalam unggahan Instagram Story, dikutip Kompas.com, Rabu (17/2/2021).

"Saya seharusnya terbang ke Indonesia untuk Fiki, tapi sekarang saya di sini. Saya pikir semuanya akan baik," tulisnya di akun @demi.demik.

Adapun Dayana juga menegaskan hubungannya dengan Fiki Naki baik-baik saja, dan permasalahan saat ini tidak mempengaruhi hubungan mereka.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved