Breaking News:

Persibmania

Piala Menpora 2021 Dapat Izin Digelar, Tapi Bos Persib Sebut Masih Belum Akan Lakukan Persiapan

Piala Menpora 2021 sendiri direncanakan akan mulai pada 20 Maret - 25 April 2021 dengan melibatkan 18 tim Liga 1 dan 2 tim Liga 2.

Tribun Jabar
Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (1/11/2019). 

 Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Meski kabar tentang pihak kepolisian sudah memberikan izin penyelenggaraan Piala Menpora 2021 ramai dibicarakan, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono belum akan melakukan apapun terkait persiapan tim.

"Kita gak akan lakuin apa-apa sebelum ada surat resmi, untuk mengumpulkan pemain kita tidak akan lakukan sampai ada surat resmi," ujar Teddy saat dihubungi awak media, Kamis (18/2/2021).

Piala Menpora sendiri direncanakan akan mulai pada 20 Maret - 25 April 2021 dengan melibatkan 18 tim Liga 1 dan 2 tim Liga 2.

Baca juga: Bandung Disebut Akan Jadi Tuan Rumah Piala Menpora 2021, Panpel Persib Bilang Begini

Baca juga: Ini Kegiatan Kapten Persib Bandung Selama Libur Kompetisi

Nantinya, tim-tim ini akan dibagi ke dalam empat grup dan pertandingan di pusatkan di empat kota yakni Bandung, Malang, Palembang, dan Solo.

Meski sudah cukup matang, Teddy belum mau mengumpulkan pemain untuk latihan sampai benar-benar ada mekanisme yang jelas melalui surat resmi.

"Gak lah, kapok. Kita tunggu surat resmi baru kumpulkan pemain. Karena kita gak tahu juga kalau misal surat resmi bener 20 maret ya gimana, nanti kita putusin deh," katanya.

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved