Breaking News:

Persibmania

INI Kata Ketua Viking Usai Polri Izinkan Digelarnya Piala Menpora 2021 pada 20 Maret - 25 April 

Piala Menpora sendiri direncanakan akan mulai pada 20 Maret - 25 April 2021 dengan melibatkan 18 tim Liga 1 dan 2 tim Liga 2.

Tribun Jabar/Lutfi AM
Ratusan Bobotoh menyaksikan Pertandingan Uji Coba Persib 

 Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Joko merasa sangat senang dengan turunnya izin dari pihak kepolisian untuk menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebab kata Herru, banyak orang yang sudah menantikan sepak bola Indonesia bisa kembali bergulir setelah kurang lebih satu tahun mati suri. 

Baca juga: Piala Menpora 2021 Dapat Izin Digelar, Tapi Bos Persib Sebut Masih Belum Akan Lakukan Persiapan

Baca juga: Waktu Persiapan Mepet, Persib Bandung Tak Ikut Piala Menpora? Begini Jawaban Teddy Tjahjono

"Alhamdulillah ada izin, itu kan berarti ada optmisme untuk dunia ke depannya. bersyukur alhamdulillah, senang mendengarnya," ujar Herru, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (18/2/2021).

Piala Menpora sendiri direncanakan akan mulai pada 20 Maret - 25 April 2021 dengan melibatkan 18 tim Liga 1 dan 2 tim Liga 2.

Nantinya, tim-tim ini akan dibagi ke dalam empat grup dan pertandingan di pusatkan di empat kota yakni Bandung, Malang, Palembang, dan Solo.

Sebagai tuan rumah, Herru siap membantu panitia penyelenggara (panpel) Persib untuk mensukseskan Piala Menpora di Bandung.

"Kita akan membantu penuh panpel, kepolisian dan pihak keamanan. kami akan mensosialisasikan prokes, kita punya jaringan," katanya.

Herru pun mengimbau agar bobotoh khususnya anggota Viking untuk tidak datang ke stadion maupun mengadakan nonton bareng ketika Piala Menpora digelar.

Dia pun akan menyiapkan langkah preventif agar anggotanya tidak nekat ke stadion maupun mengadakan nonton bareng.

"Baru keluar kan izinnya, saya akan berkumpul dengan teman-teman, sama pengurus, bagaimana menjaga kepercayaan ini. Yang pasti senang mendengarnya. Kita akan jaga kepercayaan ini, karena kita tahu sepak bola di Indonesia istimewa," ucapnya.

Baca juga: Makam Bayi Berusia 55 Hari di Kuningan Dibongkar Polisi dan Pihak Rumah Sakit Bungkam Soal Alasannya

Baca juga: BREAKING NEWS: Majikan Masih Bermukena Bersimbah Darah, Pembantu Terluka Teriak Minta Tolong Warga

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved