Breaking News:

Geng Motor Meresahkan Kuningan, Dua Warga Luka Berat Dianiaya, Polisi Buru Belasan Pelaku

Akibat tindakan geng motor tadi, korban mengalami luka serius pada beberapa bagian tubuh seperti kepala bocor dan memar

Desain Grafis Tribun Pekanbaru/Didik
Ilustrasi - Polisi Amankan Anggota Geng Motor Bikin Onar di Stadion Mashud Kuningan 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Polres Kuningan meringkus dua anggota geng motor, setelah sebelumnya mereka melakukan aksi brutal di kawasan Stadion Mashud Wisnusaputra.

Akibat ulah anggota geng motor ini dua warga mengalami luka-luka.

"Ya kejadiannya beberapa waktu lalu. Dan atas laporan warga kami bergegas melakukan penangkapan terhadap anggota geng motor tersebut.

Diketahuinya pula selain dua anggota geng motor diamankan, kami sampai saat ini masih mengejar 11 pelaku lain yang terlibat dalam keributan tersebut," ungkap Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu R Atmaja kepada wartawan, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Kompol Yuni Kapolsek Astana Anyar Ditangkap di Hotel Bersama Anak Buahnya, Kapolda: Bisa Dipecat

Baca juga: Profil Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti yang Diduga Terlibat Pesta Narkoba di Bandung

Kasat Reskrim mengungkap bahwa aksi brutal kelompok berandalan bermotor  tersebut diketahui terjadi pada Senin (8/2/2021) malam lalu.

"Kilas kronologisnya, ketika dua orang warga yang tengah melintas di depan masjid komplek stadion ini malah menjadi korban kebrutalan kelompok geng motor hingga babak belur," ujarnya.

Melihat dari kejadian tersebut, kelompok geng motor ini tak jelas dasarnya apa sehingga melakukan pengeroyokan tersebut.

Namun akibat kejadian itu dua korban yang merupakan warga Kelurahan Awirarangan harus dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi luka cukup serius.

"Data diterima kejadiannya. Kemarin waktu hari Senin malam sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu korban yang sedang naik motor berboncengan melintas di depan masjid stadion diberhentikan oleh sekelompok berandalan bermotor dan langsung melakukan pengeroyokan," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved